Ditlantas Polda Maluku Sambangi SMA Negeri 1 Salahatu

Sosialisasi MRSF

AMBON, MG.com – Usai menyasar sekolah-sekolah di Kota Ambon, saat ini Ditlantas Polda Maluku menyambangi Kecamatan Salahutu Kabupaten Maluku Tengah.

Setelah menyambangi SMA Negeri 2 Salahutu – Maluku Tengah kini giliran SMA Negei 1 Salahutu disambangi Ditlantas Polda Maluku guna memberikan sosialisasi tentang Millenial Road Safety Festival (MRSF).
MRSF merupakan program Korlantas Polri dalam upaya menekan angka kecelakaan lalu lintas.

Di SMA Negeri 1 Salahutu, sosialisasi MRSF diikuti 175 siswa, dan kegiatan ini berlangsung pada Jumat (8/02/2019) pukul 09.00 hingga 11.00 wit, dan Ditlantas Polda Maluku menurunkan Kasubdit Dikyasa Ditlantas Polda Maluku beserta jajarannya sosialisasi tersebut.

Saat sosialisasi, siswa SMA Negeri 1 Salahutu diberikan materi tentang pelaksanaan kegiatan Millenial Road Safety Festival yang dilaksanakan mulai tanggal 1 Peb 2019 – 31 Maret 2019 di wilayah Kota Ambon dan sekitarnya, juga siswa diinformasikan tentang acara puncak MRSF Polda Maluku yang akan dilaksanakan pada tanggal 02 Maret 2019 di Lapangan Merdeka Ambon.

Diharapkan para siswa SMA Negeri 1 Salahutu patuh dalam berlalu lintas dan menjadi Generasi Millenial yang berkesalamatan berlalu lintas. (MG)

Tinggalkan Balasan