Upaya Ditlantas Polda Maluku Sukseskan MRSF

Giliran SMA Pertiwi Disambangi

AMBON, MG.com – Polda Maluku dibawa komando Irjen (Pol). Royke Lumowa berupaya mensukseskan program Korlantas Polri yakni Millenial Road Safety Festival (MRSF) yakni mengurangi kecelakaan lalulintas di kalangan anak muda khususnya di Maluku.

Guna mensukseskan program ini, Ditlantas Polda Maluku giat menyambangi sekolah lanjutan atas (SMA) sederajat untuk mensosialisasikan kegiatan MRSF. Tidak ketinggalan SMS Pertiwi turut disambangi Ditlantas Polda Maluku, Rabu (23/01/2019).

Sosialisasi MRSF di SMA Pertiwi Ditlantas Polda Maluku menerjunkan Kasat PJR dan Kasubdit Dikyasa Ditlantas Polda Maluku beserta jajarannya.

Dan, 103 siswa beserta staf dewan guru SMA Pertiwi terlihat begitu antusias mengikuti seluruh materi yang disampaikan tentang pelaksanaan MRSF, yang kegiatannya akan dimulai pada 1 Februari hingga 31 Maret 2019 di Kota Ambon dan sekitarnya.

Bukan hanya memberikan materi sosialisasi, namun siswa juga diajak berinteraksi dengan menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan pemateri sosialisasi.
Bagi siswa yang menjawab pertanyaan tersrbut dengan benar maka berhak membawa pulang hadiah berupa helm standar SNI.
Ditlantas Polda Maluku menyiapkan 5 helm untuk diberikan kepada siswa yang menjawab pertanyaan dengan benar.

Dengan sosialisasi MRSF, diharapkan siswa SMA Pertiwi Ambon patuh dalam berlalu lintas dan menjadi Generasi Millenial yang berkesalamatan dalam berlalu lintas di Kota Ambon. (on)

Tinggalkan Balasan