Ditlantas Polda Sosialsasi MRSF di SMA Kristen YPPKM

AMBON, MG. com – Selasa, (22/01/2019) Ditlantas Polda Maluku melaksanakan kegiatan Sosialisasi Millenial Road Safety Festival (MRSF) di SMA Kristen YPKPM Ambon dan diikuti 529 siswa SMA Kristen YPKPM Ambon.
Bagi siswa yang berhasil menjawab pertanyaan yang diajukan Ditlantas maka disediakan helm berstandar SNI.

Sosialisasi yang diberikan seputar pelaksanaan kegiatan Millenial Road Safety Festival yang dilaksanakan mulai tanggal 1 Februari hingga 31 Maret 2019 di wilayah Kota Ambon dan sekitarnya.

Diharapkan para siswa SMA Kristen YPKPM Ambon patuh dalam berlalu lintas dan menjadi Generasi Millenial yang berkesalamatan dalam berlalulintas di Kota Ambon.

Untuk diketahui, angka tertinggi kecelakaan lalu lintas di Kota Ambon dan di Indonesia didominasi anak muda. Berdasarkan data, generasi millenial ini menduduki peringkat pertama angka lakalantas.

Guna menekan angka kecelakaan lalulintas di seluruh Indonesia maka Polri melaksanakan kampanye tertib lalulintas yang dikemas dengan tajuk Millenial Road Safety Festival.

Dalam kampanye tersebut, polisi menyerahkan helm berstandar SNI kepada siswa yang berhasil menjawab pertanyaan yang diajukan Ditlantas.

Saat sosialisasi, Ditlantas menghimbau kaum milenial ini agar memperhatikan aturan berlalu lintas.

Pelaksana kegiatan sosialisasi ini, Ditlantas Polda Maluku dibawa komando Dirlantas Polda Maluku, Wadirlantas Polda Maluku, Kabagbinops Ditlantas Polda Maluku, Kasat PJR Ditlantas Polda Maluku, Kasubdit Dikyasa Ditlantas Polda Maluku. (on)

Tinggalkan Balasan