Pengurus Fatayat NU Buru Dilantik

  • Whatsapp
banner 468x60

AMBON, MG.com – Pengurus Fatayat Nahdatul Ulama (NU) Kabupaten Buru dilantik bersamaan dengan digelarnya Seminar dan Rapat Kerja pada, Sabtu (27/11/2018), bertempat di Kantor Bupati Buru di Namlea.
Seminar dan pelantikan Fatayat NU Buru tahun 2018 ini mengusung tema ‘Ikhtiar Perempuan NU Menuju Bupolo Religius, Humanis dan Pluralis’.
Bupati Buru, Ramly Umasugy pada sambutan tertulisnya yang dibacakan Asisten I Setda Buru, Masry Bugis berharap organisasi ini akan lebih peka terhadap persoalan kaum perempuan.
“Saya berharap seluruh anggota Fatayat NU dan organisasi perempuan lainnya dapat menjadi contoh bagi kaum perempuan dalam kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara Jadilah wanita yang berakhlakul karimah sebagai bekal dalam mendidik anak, jadilah istri yang sholeha dan menyenangkan suami karena dibalik lelaki yang sukses ada wanita hebat dibelakangnya,” kata Umasugy.
Kegiatannini bertujuan, meningkatkan kapasitas dan memperkuat nilai-nilai karakter serta daya saing generasi muda Bupolo l, sehingga menumbuhkan dan membangun moral, etika, penguatan karakter dan daya saing generasi muda Bupolo dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.
Terkhusus bagi anggota Fatayat NU Kabupaten Buru yang merupakan pemudi pelopor pembentukan nilai-nilai karakter yang berguna untuk pribadi, agama, nusa, bangsa dan Negara. (an)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60