Pemuda Dihimbau Jadi Garda Terdepan Sukseskan Pesparani

  • Whatsapp
banner 468x60

AMBON, MG.com – Ketua DPD KNPI Maluku, Subhan Pattimahu menghimbau agar pemuda Maluku menjadi garda terdepan sukseskan Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik Nasional I di Kota Ambon.

Pattimahu juga meminta  seluruh elemen masyarakat Maluku untuk menjaga kondisi keamanan agar tetap kondusif saat pelaksanaan Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik Nasional I di Kota Ambon.

Kepada wartawan, Pattimahu menjelaskan, Maluku telah berpengalaman menggelar dan berhasil menjadi tuan dan nyonya rumah yang baik saat event keagamaan berskala nasional.

“Maluku telah sukses menggelar event keagamaan berskala nasional yakni Pesparawi dan MTQ Nasional untuk itu kita juga harus mensukseskan Pesparani Katolik Nasional I ini,” tegasnya.

Untuk itu, selaku pemuda Maluku, Pattimahu menghimbau agar keberhasilan MTQ dan Pesparawi Nasional kembali diulang saat Pesparani Katolik Nasional I di Maluku.

Maluku tambahnya merupakan daerah dengan tingkat kerukunan hidup antar umat beragamaan terbaik di Indonesia bahkan di dunia untuk itu prestasi ini harus dipertahankan.

“Maluku adalah laboratorium kerukunan umat beragama terbaik di dunia, untuk itu kerukunan ini harus dijaga agar tidak tercoreng,” tegas Pattimahu.

Pattimahu juga meminta agar masyarakat Maluku tidak terpengaruh dengan isu atau berita hoax sebelum terbukti kebenarannya.

“Profokator ada dimana-mana tapi masyarakat khususnya pemuda jangan terpancing, bila perlu segera hubungi aparat kepolisian terdekat,” ingatnya. (on)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60