Pesparawi Nasional Pontianak, Maluku Target Juara Umum

AMBON, MG – Untuk urusan olah vokal, kemampuan anak-anak Maluku tidak terbantahkan dan ini ditunjukan dengan gelar juara umum diajang Pesparawi Nasional.

Dan gelar ini akan tetap dipertahankan pada ajang Pesparawi Nasional di Pontianak Agustus mendatang.

Kontingen Pesparawi Provinsi Maluku tetap menargetkan juara umum atau mempertahankan prestasi yang telah diraih.

Ketua LPPD Maluku Paulus Kastanya kepada wartawan di Kantor Gubernur Maluku menjelaskan pelepasan kontingen akan dilakukan pagi ini, Rabu (25/7/2018) oleh Gubernur Maluku.

Tahun 2018, Sekretaris Daerah Maluku, Hamin bin Thahir didapuk sebagai Ketua Kontingen Pesparawi Provinsi Maluku.

Kontingen Provinsi Maluku akan mengikuti seluruh mata lomba yang dilombakan karena target Maluku meraih juara  umum. “Maluku menargetkan raih juara umum, ini berarti kontingen Maluku mempertahankan prestasi yang ada,” katanya.

Walaupun disadari kontingen daerah lain juga mempersiapkan diri sebaik mungkin. Untuk itu dibutuhkan dukungan doa dari seluruh masyarakat Maluku agar perwakilan Maluku bisa menampilkan yang terbaik.

“Kami juga berharap, support Pemda Maluku kepada kontingen Pesparawi agar bisa bertanding dengan baik,” harap Kastanya.

Menurutnya, Kontingen Pesparawi Maluku adalah milik Pemerintah Provinsi Maluku yang diserahkan ke LPPD untuk dilatih dan dibina.

“Jika support Pemda Maluku mantap maka Kontingen Pesparawi Maluku akan berlaga maksimal,” tandasnya.

Kontingen Pesparawi Maluku akan diberangkatkan pada 30 Juli 2018 menuju Pontianak Kalimantan  Barat  lokasi penyelenggaraan berlangsung. (On).

 

 

Tinggalkan Balasan