Perayaan Natal Kemenag Provinsi Maluku

AMBON,MenaraGlobal.com-Tebarkan Kasih sebagai wujud kepedulian umat yang mesti dilakukan tanpa pamrih. Hal ini diungkapkan saat perayaan Natal keluarga besar Kantor Wilayah Kementrian Agama Provinsi Maluku, yang berlangsung di Gedung Serbaguna Xaverius, Kota Ambon, Maluku.

Pastor Bernard Rahawarin, Pr.dalam khotbah Natalny menyampaikan bahwa tema Natal “Allah Beserta Kita, berart Allah hadir dalam kapapahan untuk menyatakan kasihNYA. “Kita harus saling mengasihi agar damai terwujud terus di Maluku,” katanya

Sementara itu, Kakanwil Agama Provinsi Maluku Fesal Musaad, mengatakan ibadah Natal dibuat bukan sebagai saja, namun makna dari semua itu adalah seluruh insan Kementrian Agama saling peduli dan membagi kasih tanpa ada perbedaan.

Hingga semua umat merasakan kehidupan yang nyata yakni persatuan dan kesatuan untuk membangun Maluku lebih baik dari sekarang.

Mussad juga menyinggung soal laboratorium perdamaian yang terus dikumandangkan. “Proses ini harus jadi perhatian seluruh masyarakat Maluku, sehingga kerukunan hidup umat beragama semakin erat serta kedamaian terus dirasakan seluruh warga Maluku. Mudah – mudahaan perayaan Natal ini membawa berkah bagi umat kristiani maupun seluruh umat lainnya, “tandasnya. (DW)

Tinggalkan Balasan