Semy Huwae Buka Kontes Body Batle 2017

AMBON,MenaraGlobal.com – Kontes Molucas BodyBattle 2017 memperebutkan Piala Gubernur Maluku Dibuka oleh kepala Dinas Pemuda dan Olaraga Provinsi Maluku Semy Huwae SH.

Dalam sambutan Gubernur Maluku yang di bacakan Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Provinsi Maluku Semy Huwae SH mengatakan atas nama Pemerintah Provinsi Maluku Ia  mengucapakan Selamat Datang di kota Ambon manise Selamat,selama berada di kota manise para peserta kontes Body Battle yang bersal dari berbagai luar Daerah  dapat merasakan kesan yang mendalam baik keindahan alam keramahan penduduk.

“Menikmati susana kota Ambon dengan keindahan alam keramahan penduduknya.susana yang rukun ,Keberagaman kuliner ,bahkan susana aman dan damai,”ujar Huwae.

Ia juaga  mengapresiasi kepada pengurus Emergi yang telah menetapkan kota Ambon sebagai tempat penyelenggara kontes Body Batle sebagai upaya kontulstif membangun bakat dan minat generasi muda.

“Saya juga memberikan respon positif kepada panitia penyelenggara yang menggagas kegiatan ini,”uangkapnya.

Lewat kegiatan ini kata Huwae,di harapkan dapat menghilangkan pikiran negatif sehingga Generasi kita tidak terjebak dalam pikiran-pikiran deskrutif seperti Miras,judi ,narkoba HIV Aids”.

Harap Huwae dengan event Olaraga Body kontes yang hadir di Maluku sejak tahun 2015 ini dapat terus  di lakukan pembinaan agar dapat melahirkan atlit-atlit berprestasi.

“Menjadi Tuan Rumah Penyelenggara Kegiatan Nasional Body konteks ,merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi Penyelenggra dan Pemerintah Provinsi Maluku,”kata Kadis Pemuda dan Olah Raga Maluku ini.

Iapun meyakini  dengan talenta talenta muda yang di miliki Maluku yang mengikuti Body Kontes di harapkan dapat mengharumkan Maluku di Kanca ka Nasional maupun internasional.

 

Tinggalkan Balasan