Hari ini, Pelantikan MPW dan DPW PKS Maluku

  • Whatsapp
banner 468x60

AMBON, MG.com – Hari ini, Senin (21/02/2021) Pengurus Dewan Syari’ah Wilayah (DSW), Majelis Pimpinan Wilayah (MPW), Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Periode 2020-2025 dilantik. Pelantikan dilaksanakan di Swissbel Hotel, Ambon. Maluku. Berbagai harapan jadi fokus perjuangan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Maluku.

Salah satu harapan pada pengurys yang dilantik salah satunya, PKS ingin menjadi jembatan dalam berpolitik. Hal ini disampaikan Sekretaris Umum PKS Maluku, Abdul Gani Lestaluhu, pekan lalu.
“Kami berharap, PKS menjadi jembatan dalam mewujudkan tujuan partai politik di Indonesia, dan bisa menjadi fasilitator partai politik untuk mencapai tujuan. Tujuannya untuk mengedukasi masyarakat dalam berpolitik, dan berperan aktif mengontrol langsung kebijakan-kebijakan pemerintah,” katanya.

Selain itu, tambah Lestaluhu dengan dilantiknya pengurus baru ini, ke depan pengurus terus berpartisipasi aktif, untuk melakukan peran dan fungsinya sebagai pelayan rakyat selama lima tahun ke depan, serta bisa menjadi partai populis di mata masyarakat.

Senada dengan itu, ketua panitia pelaksana pelantikan, La Amiri menambahkan bahwa pelantikan akan dilaksanakan dalam dua hari, secara daring dan luring dengan melaksanakan protokol kesehatan.
“Pelantikan pengurus MPW, DSW dan DPW PKS Maluku akan berlangsung selama dua hari, yaitu pelantikan DSW, Sabtu, 20 Februari 2021 di Kantor DPW PKS Maluku, sedangkan pelantikan MPW dan DPW PKS Maluku dilakukan pada Senin, 22 Februari 2021 di Swisbell Hotel Ambon”, jelasnya.

Amiri menambahkan pelaksanaan pelantikan akan dilakukan secara luring dan daring. Masing-masing peserta yang akan dilantik terdiri dari DSW sebanyak 5 orang, MPW ada 4 orang, dan DPW berjumlah 56 orang. (Eln)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60