Babinsa Koramil 1504 – 01 Baguala Lakukan Koordinasi Pembangunan Pos PPKM Mikro

  • Whatsapp
banner 468x60

Ambon, MG.com – Dalam upaya mencegah penyebaran Covid -19, Babinsa jajaran Koramil 1504 – 01 Baguala melakukan koordinasi dengan Kepala Desa atau Raja dan Kelurahan yang ada di wilayah kecamatan Teluk Ambon, untuk mendirikan pos-pos Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis Mikro di setiap Desa, Negeri atau pun Lurah.

Demikian penyampaian Komando Rayon Militer (Danramil) 1504-01 Baguala, Kapten Inf. Abdul Wahab Tuahena kepada wartawan di Ambon, Senin (31/05/2021).

“Ini merupakan program dari satuan atas, sehingga kami selaku unsur yg paling dekat dengan masyarakat akan selalu berkoordinasi dengan Kades, Raja ataupun Lurah agar program POS PPKM Mikro ini dapat berjalan dengan baik dan lancar,” ungkap Tuahena.

Ia memaparkan, dari hasil koordinasi tersebut ketiga Desa yakni Wayame, Durian Patah, dan Rumah tiga, sangat merespon dengan baik pembangunan Posko Covid -19 di wilayahnya masing-masing.

Danramil juga berharap, semoga program ini Dapat berjalan dengan baik dan dapat membantu masyarakat.
Bahkan ia meminta kesadaran dari semua masyarakat yang ada di lingkungan masing-masing agar mentaati protokol kesehatan.

“Semoga program ini dapat membantu memutuskan mata rantai Covid-19. Pakai masker, cuci Tangan, Jaga Jarak, hindari kerumunan. Dan jika tidak ada urusan penting, tidak usah keluar rumah,” tandasnya. (VATAL)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60