Partai Golkar Kota Ambon Gelar Muscam Terakhir

  • Whatsapp
banner 468x60

 

Ambon, MG.com – DPD Golkar Kota Ambon Gelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) IV Partai Golongan Karya (Golkar) Kecamatan Leitimur Selatan.

Muscam tersebut merupakan Muscam terakhir yang telah di laksanakan DPD Partai Golkar Kota Ambon pada lima kecamatan yang ada di kota Ambon.

Demikian penyampaian ketua DPD Partai Golkar Kota Ambon, Max Siahay kepada wartawan saat mengikuti muscam tersebut.

“Masing-masing ketua sudah di lantik, tinggal kedepan melakukan rapat pleno dengan kepengurusan yang ada, lalu konsilidasi untuk melakukan Musyawarah Desa (Musdes) di masing-masing kelurahan,” kata Siahay di kantor Negeri Hukurila, Sabtu (29/05/2021).

Siahay berharap, semoga ketua-ketua Golkar dari 5 kecamatan yang sudah terpilih itu memiliki motivasi untuk kerja keras dan bangun kerja sama dengan Golkar kota Ambon, terlebih-nya itu untuk membesarkan golkar di Kota Ambon, dan Provinsi Maluku.

“Saya berharap, ketua-ketua terpilih ini punya motivasi untuk membesarkan partai Golkar di kota Ambon dan Provinsi Maluku,” pungkasnya.

Disisi lain, dari hasil muscam tersebut, Leonard Leiwakabessy terpilih menjadi ketua partai Golkar kecamatan Leitimur Selatan yang baru, menggantikan ketua sebelumnya Sanny Hehareuw.

Sebagai ketua yang baru, Leo berjanji akan loyal dalam tugas dan tanggung jawab, guna mengembangkan partai Golkar kedepan yang lebih baik.

“Cita-cita beta kedepan di pemilihan 2024, Golkar akan eksis, Golkar akan maju, dan menang,” kata Leo.

Sementara itu, ketua demisioner, Sanny Hehareuw berharap agar Leonard Leiwakabessy dapat memimpin Golkar kecamatan Leitimur Selatan dengan baik.

“Beta berharap Leo Leiwakabessy yang usianya masih muda, akan melakukan konsilidasi di desa dan kelurahan, sekaligus dalam mempersiapkan Musdes, supaya partai Golkar di Leitimur Selatan yang notabene-nya berakar sampai di desa itu lebih maju dari tahun kemarin,” tandasnya. (VATAL)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60