PDI Perjuangan Gelar Rakercab, Perkuat Posisi Partai

  • Whatsapp
banner 468x60

AMBON, MG.com – Guna perkuat posisi partai, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Maluku, Senin, (24/05/2021) mulai lakukan konsolidasi partai menghadapi Pilakda, Pileg, dan Pilpres tahun 2024 mendatang.

Konsolidasi tersebut ditandai dengan Pelaksanaan Rapat Kerja Cabang Partai di dua kabupaten masing-masing yakni Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), dan Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT).

Pelaksanaan Rakercab PDI Perjuangan di Kabupaten SBB dipimpin Alfred Betaubun, Robby Tutuhatunewa, dan Jafri Taihutu, masing-masing sebagai Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Maluku, dan Wakil Sekretaris Partai.

Rakercab ini yang dibuka oleh Komarudin Watubun, sebagai Ketua Dewan Pimpinan Pusat PDIP secara virtual dari Jakarta.

Menurut Alfred Betaubun, tujuan dilaksanakannya Rakercab PDI Perjuangan dalam rangka, mempersiapkan partai menghadapi Pemilihan Kepala Daerah, Pilpres, dan Pileg tahun 2024.
“Juga dalam rangka penataan organisasi partai guna menghasilkan rencana kerja struktur organisasi partai yang profesional bagi kerja-kerja strategis partai, sekaligus mempersiapkan proses rekrutmen dan kaderisasi kader partai yang militan, profesional, dan cerdas, serta lakukan pemetaan wilayah politik partai dan pemetaan kader partai, bagi kerja pemenangan, dan promosi politik, sehingga diharapkan PDI Perjuangan di Maluku akan memenangkan setiap moment politik yang ada bagi kepentingan melancarkan kerja-kerja politik partai guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” kata Betaubun.

Kegiatan yang sama akan diikuti DPC PDI Perjuangan di kabupaten/kota yang lain di Maluku dan diharapkan selesai pada akhir bulan Mei 2021 ini. (Kos)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60