Kapolres SBB Bantu HIPPMAH

Piru, MG.com – Kapolres Seram.Bagian Barat, AKBP Bayu Tarida Butar-Butar memberikan bantuan berupa uang tunai kepada Himpunan Pemuda Pelajar Mahasisa Hualoy (HIPPMAH). Penyerahan Bantuan tersebut dilakukan di kediaman Pjs. Ketua HIPPMAH, Fikry Manuhutu, Selasa (28/07/2020).

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan Kapolsek Kairatu Timur, Iptu. Idris Mukadar mewskiki Kapolres SBB dan diterima Bendahara HIPPMAH Desa Hualoy, Mirna Hehanusa didampingi Fikry Manuhutu bersama sembilan orang pengurus organisasi tersebut.

Bantuan diberikan dalam rangka mendukung pelaksanaan Rapat Kerja dan Program Kerja HIPPMAH menjelang Hari Raya idul Adha 1441 H serta menyongsong HUT Kemerdakaan RI ke-75 tahun tanggal 17 Agustus 2020.

Kapolsek Kairatu Timur Iptu. Idris Mukadar dalam arahannya menyampaikan salam dari Kapolres SBB yang berhalangan hadir lantaran harus mendampingi Bupati SBB pada kunjungan Wakil Menteri (Wamen) PUPR di Jemabatan Waekaka Desa Tala, Kecamatan Amalatu.

“Kapolres berharap, bantuan yang diberikan dapat membantu dan mendukung program kerja HIPPMAH jelang Hari Raya idul Adha 1441H dan menyongsong HUT Kemerdakaan RI ke- 75 tahun tanggal 17 Agustus 2020,” katanya.

Selain itu, Mukadar mengingatkan kepada pengurus HIPPMAH agar setiap kegiatan dapat berkoordinasi dengan Polsek agar bersama-sama membantu program kegiatan di lingkungan masyarakat.

“Selamat kepada Pengurus Pemuda yang melaksanakan Rakor semoga melahirkan ide ,gagasan dan program-program cemerlang guna membangun Desa Hualoy kedepan dan semoga program kerja dan kegiatan yang sedang dilaksanakan HIPPMAH dapat membantu masyarakat terutama kalangan pelajar di Desa Hualoy serta dapat menjalin kerjasama dengan kepolisian guna memberikan pembinaan positif kepada generasi muda agar tidak terpengaruh dengan hal-hal negatif,” katanya.

Sementara itu, Pjs.Ketua HIPPMAH, Fikry Manuputty, menyampaikan terima kasih kepada Kapolres SBB beserta jajaran serta Kapolsek Kairatu Timur yang telah berpartisipasi membantu dan mendukung organisasi HIPPMAH.
“Bantuan yang diberikan ini akan kami pergunakan sebaik mungkin untuk mendukung program kami, demi Kemajuan Negeri Hualoy yang lebih baik kedepan terutama di kalangan mahasiswa dan pelajar,” katanya.

Manuputty juga berjanji akan berkoordinasi dengan pihak kepolisian dalam setiap aktifitas HIPPMAH. (Kos)

Tinggalkan Balasan