Polres Buru Gelar Coffee Morning

NAMLEA, MG.com -Jajaran Kepolisian Resort Pulau Buru dipimpin Kapolres Pulau Buru, AKBP Ricky Punama Kertapati menggelar Coffee Morning bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Persatuan Wartawan Repoblik Indonesia (PWRI) berlangsung di Café Delone Jalan Baru Namlea Jumat (29/11/ 2019).

Coffee morning ini mengusung tema, Menyatuhkan Presepsi dan Tanya jawab. Kegiatan ini dibuka Kapolres Pulau Buru, Ricky Purnama Kertapati.
Dalam arahannya, Kertapati mengatakan, jurnalis yang bertugas di Kabupaten Buru dan Kabupaten Buru Selatan (Bursel) merupakan fungsi control yang sangat menonjol.

“Tugas dan fungsi wartawan di Pulau Buru selama ini berjalan dengan baik sesuai kaidah jurnalis yang mengacu pada UU Pers dan selama ini penulisanan yang dipublikasikan membantu pemerintah, juga telah membangun keharmonisan dengan jajaran Resort Kepolisian Pulau Buru,” katanya.

Ditambahkan, jurnalis memiliki fungsi control bahkan pemberitaan terkait kasus diharapkan ada konfirmasi sehingga publik/pembaca dapat memahaminya.

“Kami tetap mendukung tugas jurnalis sebagai mitra Kepolisian dan Pemkab Buru dengan demikian program pemerintah daerah perlu dipublikasikan demi tercapai NKRI,” jelasnya. (AK)

Tinggalkan Balasan