Korban Meninggal Akibat Gempa Bertambah

AMBON, MG.com – Akibat gempa dengan kekuatan 5,2 SR yang melanda Ambon pada, Kamis (10/19/2019), Vincent Ananto siswa SMP Kristen Kalam Kudus Ambon kelas VIII.

Vincent meninggal setelah kelalanya tertimpa reruntuhan Toko Buyung di Ruko Passo Kecamatan Baguala Ambon.

Menurut keterangan saksi yakni, Marlon Ririhena, umur 31 tahun, yang bekerja sebagai sopir pribadi korban, bahwa saat saksi saksi baru menjemput korban bersama dengan keponakan korban yaitu Kevin Ananto dari SMP Kristen Kalam Kudus.
Kemudian saksi mengendarai kendaraanya menuju ke Toko Buyung Desa Passo untuk mengambil kunci rumah korban di Citraland yang berada di Toko Buyung.

Namun setelah tiba di depan toko, korban turun dari mobil tiba-tiba terjadi guncangan kuat (gempa) sehingga bangunan toko bagian atas runtuh sebanyak 2 kali yang kemudian mengena korban pada bagian kepala sehingga korban terjatuh.
Setelah korban terjatuh, saksi membawa korban menuju ke RS Lantamal Halong namun nyawa korban tidak tertolong sehingga meninggal dunia. Dengan meninggalnya Vincent Ananto maka total korban yang meninggal akibat gempa menjadi 40 orang. (*)

Tinggalkan Balasan