Tabrakan Maut di Tikungan Jalan Gunung Tatanggo-Buru

NAMLEA, MG.com – Akibat melaju dengan kecepatan tinggi, sepeda motor Schooter 125 warna hijau putih dengan nomor polisi DE 6935 AM yang dikendarai ASWAD BUGIS (PNS) menabrak minibus Suzuki Carry warna merah nomor Polisi DE 1724 JU dikemudikan SUGIARTO di jalan bertikungan Gunung Tatanggo Desa Namlea Kabupaten Buru, Maluku, Selasa (09/07/2019) sekitar pukul 09.30 wit.
Kecelakaan tersebut akhirnya merenggut nyawa ASWAD BUGIS akibat benturan dikepalanya.

Pengemudi minibus yakni, SUGIARTO yang beralamat di Desa Grendeng Kecamatan Lologuba Kabupaten Buru saat ini telah diamankan di Polres Buru.

Sedangkan korban, ASWAD BUGIS pengemudi sepeda motor Suzuki Schooter 125 warna hijau putih nomor Polisi DE 6935 AM yang beralamat di BTN Bukit Permai Desa Namlea Kabupaten Buru dikembalikan kepada keluarganya.

Informasi yang berhasil dihimpun MenaraGlobal.com dari Polres Buru menyebutkan, kronologis kejadian berawal dari mobil minibus penumpang Suzuki Carry warna merah nomor Polisi DE 1724 JU yang dikemudikan SUGIARTO memuat penumpang dari arah kawasan Unit hendak menuju ke Desa Namlea.
Di tengah perjalanan tepatnya di jalan bertikungan dekat Gunung Tatanggo Desa Namlea Kabupaten Buru, tiba – tiba muncul dari arah berlawanan sepeda motor Suzuki Schooter 125 warna hijau putih bernomor polisi DE 6935 AM dikendarai ASWAD BUGIS yang melaju dengan kecepatan tinggi di jalan bertikungan, sehingga tidak bisa mengendalikan laju sepeda motornya dan masuk jalur jalan yang akan dilewati mobil penumpang.
Akibatnya, terjadi tabrakan yang merenggut nyawa pengemudi motor, ASWAD BUGIS sebelum mendapat pertolingan medis.
Diduga korban mengalami benturan pada bagian kepala yang menyebabkan kematian..

Anggota Polres Buru, setelah menerima laporan, Unit Laka bersama Piket Lantas turun ke TKP membantu mengevakuasi korban ke rumah sakit serta mengamankan barang bukti juga mencari saksi dan olah TKP awal.
Sesudah itu, polisi membuat laporan polisi dan permintaan visum.
Sedangkan sopir minibus diamankan ke Kantor Unit Laka Polres Pulau Buru. (An)

Tinggalkan Balasan