Tatap Muka Ketua TP PKK Maluku – TP PKK Kabupaten/Kota

  • Whatsapp
banner 468x60

AMBON, MG.com – Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Maluku, Widya Murad didampingi Wakil Ketua beserta Sekretaris serta seluruh pengurus Tim Penggerak (TP) PKK, Provinsi Maluku lakukan tatap muka bersama seluruh Tim Penggerak PKK kabupaten dan kota di Lantai Tujuh Kantor Gubernur Maluku Senin (30/04/2019)

Saat pertemuan tersebut, Ketua TP PKK Provinsi Maluku mengingatkan beberapa hal yang mesti dilakukan seluruh TP PKK, antara lain, disiplin, berinovasi, serta selalu mengutamakan kerapian diri.

Bukan hanya itu, Ny. Widya Murad juga mewajibkan seluruh kabupaten dan kota memiliki website.
Kepada wartawan usai tatap muka itu, Ny. Widya Murad menjelaskan, tatap muka bersama yang dilakukan adalah sebuah langkah awal bagi dirinya untuk memperkenalkan diri, sebagai Ketua Tim PKK Provinsi Maluku.
“Sebagai ketua penggerak PKK yang baru, saya wajib memperkenalkan diri dan bicara dari hati secara terbuka tentang apa yang akan dilakukan kedepan sebagai bagian dari upaya bersama memajukan PKK Provinsi Maluku ini,” kata Ny. Widya Murad.

Menututnya, 10 program pokok PKK yakni, penghayatan dan Pengamalan Pancasila, Gotong Royong, Pangan, Sandang, Perumahan dan Tatalaksana Rumah Tangga, Pendidikan dan Keterampilan, Kesehatan, pengembangan kehidupan berkoperasi, Kelestarian Lingkungan Hidup, dan perencanaan sehat  harus tetap menjadi prioritas penting, disamping program pendukung lainnya yang berkaitan dengan kesejahteraan keluarga dan masyarakat.

Oleh karena itu, dirinya meminta agar seluruh tim baik di provinsi maupun kabupaten kota untuk bersama, bersatu, bergandengan tangan satu tujuan guna kemajuan PKK Provinsi Maluku,  melalui support dan saling memberi semangat dalam hal-hal yang positif.

“Selama ini, PKK Maluku seakan tidak dianggap terutama di level nasional, saat ini kita harus semangat bersama, fokus pada tujuan kita, meskipun dari hal-hal kecil terlebih dahulu, harus buktikan bahwa PKK Provinsi Maluku saat ini berbeda ” kata mantan Ketua Bhayangkari Maluku ini. (on)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60