Tukul Arwana Ramaikan Puncak MRSF di Ambon

Pemkot Ambon Apresiasi MRSF

AMBON, MG.com – Tukul Arwana dipastikan meramaikan acara puncak Millenial Road Safety Festival (MRSF) pada Sabtu, (02/03/2019).

Kedatangan Tukul Arwana komedian papan atas Indonesia ini difasilitasi Pemerintah Kota Ambon sebagai dukungan atas terselenggaranya MRSF.

“Kita dukung penuh pelaksanaan MRSF, dan Pemkot Ambon khusus mendatangkan Tukul Arwana untuk menyapa masyarakat Kota Ambon pada acara puncak MRSF nanti,” ujar Walikota Ambon Richard Louhenapessy belum lama ini.

Dukungan lainnya juga diberikan Pemkot Ambon guna mensukseskan Program Korlantas Polri adalah ikut sosialisasikan MRSF melalui traffic light atau lampu lalilintas di sejumlah titik di Pusat Kota Ambon.
“Itu kalian dengar kalau lampu merah, ada sosialisasi tentang MRSF. Cara itu disambut baik masyarakat Kota Ambon. Itu juga sebagai bentuk dukungan kita,” kata Louhenapessy.

Jelang Puncak MRSF yang digelar pada Sabtu (02/03/2019) disambut antusias warga Maluku khususnya Kota Ambon.
Warga pastikan akan memenuhi Lapangan Merdeka Ambon untuk menyaksikan penampilan Tukul Arwana, DJ. Jasmin, Mitha Talahatu, Vicky Salamor, Wawan Tembong dan lainnya.

Selain Kota Ambon, beberapa jajaran Polda Maluku, diantaranya Polres Maluku Tengah, Polres Aru dan Polres MTB juga menggelar acara puncak MRSF.
Pada kegiatan puncak MRSF, akan digelar beberapa pertunjukan antara lain, Senam Kolosal, Jalan Sehat Millenial, Millenial Interpreneur Expo, Deklarasi Pelopor Keselamatan Berlalulintas serta Frestyle Sepeda Motor Millenial.

Untuk diketahui, dalam memperkenalkan MRSF bagi masyarakat Kota Ambon, terutama bagi kaum milenial, Ditlantas Polda Maluku selama bulan Januari 2019 giat melakukan sosialisasi disejumlah sekolah di Kota Ambon dan sekitarnya. Memasuki Februari 2019, Ditlantas juga melakukan sosialisasi dalam bentuk materi dan praktek tentang Safety Riding and Driving di sejumlah sekolah dan komunitas di Kota Ambon dan sekitarnya.
Hal ini dilakukan dalam upaya mengurangi angka kecelakaan lalulintas bagi kaum millenial.
Pelaksanaan MRSF 2019 mengusung tema, “Mewujudkan Millenial Cinta Lalulintas Menuju Indonesia Gemilang.” (MG)

Tinggalkan Balasan