SMK Negeri 7 Ikuti Ridding dan Driving Ditlantas Polda Maluku

AMBON, MG.com – Ditlantas Polda Maluku mengundang pelajar SMK Negeri 7 Ambon untuk mengikuti Safety Ridding dan Driving di Lapangan Ch. Tahapary Tantui- Ambon, Rabu (6/02/2019).

SMK Negeri 7 Ambon merupakan sekolah kedua yang diundang dalam rangka sosialisasi Millenial Safety Road Festival (MRSF).

Polda Maluku Melaksanakan kegiatan Safety Ridding dalam rangka Millenial Road Safety Festival kepada 50 pelajar SMK Negeri 7 Ambon.
Safety Ridding dan Driving yang diikuti para siswa ini materi pemeblajarannya langsung diberikan Kasat PJR Ditlantas Polda Maluku, Kompol. Dax Emannuel Manuputty beserta
SAT PJR Ditlantas Polda Maluku.

Para siswa ini diajari tata cara berkendaraan yang baik dan benar serta sosialisasi kegiatan Acara Puncak Millenial Road Safety Festival yang dilaksanakan mulai tanggal 2 Maret 2019 di Lapangan Merdeka Kota Ambon.

Adapun Materi yang dibagikan dalam kegiatan Safety Riding and Driving adalah
cara mengecek kendaraan yang benar, cara menggunakan helm, cara mengendarai kendaraan bermotor roda dua yang baik dan benar.
Ditlantas juga membagikan tips tentang Safety Riding and Driving serta praktek Safety Riding and Driving

Melalui kegiatan ini iharapkan pelajar SMK Negeri 7 Ambon patuh dalam berlalu lintas dan menjadi Generasi Millenial yang berkeselamatan dalam berlalu lintas di Kota Ambon. (MG).

Tinggalkan Balasan