Delapan Orang Diperiksa Terkait Penganiayaan Salim Sudin

AMBON, MG.com – Penyidik Polres Pulau Ambon dan Pp Lease telah memeriksa 8 orang saksi terkait peristiwa penganiayaan terhadap Salim Sudin yang terjadi di Lorong Coker Kelurahan Kudamati Kecamatan Nusaniwe Kota Ambon, Sabtu (12/01/2019).

Pelaku diduga bernama Sigen telah melarikan diri sehingga penyidik Polres P. Ambon & P. P. Lease lakukan langkah-langkah pengejaran terhadap pelaku guna di proses sesuai hukum yang berlaku.

Unuk itu, pihak Kepolisian menghimbau keluarga korban untuk memberikan kepercayaan kepada pihak Kepolisian yakni Polres P. Ambon & P. P. Lease untuk melakukan langkah penegakkan hukum terkait kasus tersebut.
Dan seluruh warga masyarakat diminta untuk menjaga situasi dan Kamtibmas agar tetap aman terkendali.
Selain itu jika ada isu yang sengaja dihembuskan dan berpotensi menggangu Kamtibmas segera melaporkan ke pihak keamanan untuk ditindak lanjuti.

Kazuz penganiayaan ini berawal pada Sabtu, (12/012019) sekitar pukul 04.30 wit, bertempat di Lorong Coker kelurahan Kudamati Kecamatan Nusaniwe Kota Ambon telah terjadi tindak pidana penganiayaan terhadap korban Salim Sudin, umur 29 tahun yang diduga dilaiukan Sigen..
Korban setelah kejadian tersebut sempat pulang ke rumah namun pada Senin (14/01/2019) korban dievakuasi ke RSU Haulussy Kudamati karena tidak sadarkan diri.
Namun akhirnya, nyawa korban tidak tertolong dan Kamis (17/01/2019) sekitar pukul 16.55 wit korban meninggal dunia di RSU Haulussy Kudamati.

Pada hari Selasa tgl 15 Januari 2019 pkl.23.00 wit, pihak keluarga korban melaporkan tindak pidana tersebut ke Polres P. Ambon & P. P. Lease dengan NOMOR : LP/42/I/2019/MALUKU/RES AMBON pada hari Selasa tanggal 15 Januari 2019. (on)

Tinggalkan Balasan