Digagas Assagaff, Pesparani Disambut Sukacita Warga

AMBON, MG.com – Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik Nasional I yang dilaksanakan di Kota Ambon Provinsi Maluku tanggal 27 Oktober hingga 2 November disambut sukacita masyarakat Maluku khususnya di Kota Ambon.

“Saya menyambut kegiatan Pesta Paduan Suara Gerejani umat Katolik di Provinsi Maluku dan ini peristiwa yang pertama kali dilakukan di Indonesia. Oleh sebab itu, secara pribadi saya  memberikan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Maluku khususnya kepada Gubernur Maluku Said Assagaff yang telah menggagas kegiatan ini,” kata Jhon Rahantoknam anggota DPRD Maluku kepada wartawan di Kantor DPRD Maluku, Jumat (26/10/2018).

Menurutnya, gagasan atau ide pelaksanaan Pesparani Katolik Nasional muncul dari Gubernur Maluku, Ir. Said Assagaff.

“Dengan kerendahan hati kami sampaikan terima kasih. Kita harus terus membangun persaudaraan sejati bagi negeri dan bangsa ini, mulai dari Maluku,” kata politisi PDIP ini

Rahantoknam berharap  masyarakat memberi suasana damai dan nyaman bagi tamu yang datang, karena even ini bukan sekedar perayaan umat Katolik  tetapi, melibatkan seluruh umat beragama di Maluku.

Rahantoknam berharap Pesparani menjadi tontonan dan saksi kerukunan hidup umat beragama di dunia. (On)

Tinggalkan Balasan