Expo Maluku di Pesparani I Siap Digelar

AMBON, MG.com – Bidang Pameran Panitia Daerah Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Nasional I telah siap menggelar pameran di Lapangan Ch.Tahapary Tantui-Ambon pada 26 Oktober mendatang.

Bidang ini bahkan telah berkoordinasi dengan PT PLN Wilayah Maluku dan Maluku Utara untuk menjaga padokan liatrik saat pelaksanaan pameran.

“Seluruh persiapan telah tuntas tinggal dieksekusi,” kata Ketua Bidang Pameran Elvis Pattiselanno kepada wartawan di Kantor Gubernur Maluku, Senin (8/10/2018).

Menurut  Pattiselano, peralatan penunjang pameran saat ini dalam perjalanan menuju  Kota Ambon. “Kami siap menggelar pameran dan saat ini kapal yang mengangkut seluruh kebutuhan pameran dalam perjalanan menuju Kota Ambon dan memakan waktu sekitar 12 hari,” terangnya

Untuk itu, Pattiselanno optimis sebelum 26 Oktober 2018 seluruh persiapan pelaksanaan pameran telah selesai.

Pattiselanno menjelaskan jika peralatan ksbutuhan pameran dimuat dalam jumlah besar yakni 10 kontainer termaduk tenda dan sebagainya.

Pattiselano berharap seluruh rencana berjalan sesuai jadwal sehingga pameran berjalan tanapa ada kendala.

“Jika perjalanan memakan waktu 12 hari maka persiapan kita sekitar 1 minggu untuk membangun tenda dan stand dan sebagainya, sehingga tepat pada waktunya kita gelar pameran ” kata Pattiselanno. (MG)

Tinggalkan Balasan