Wamnebo Jabat Kasat Pol PP Buru

Namlea (Maluku), MG.com – Bupati Buru, Ramly Umasugi akhirnya melantik Karim Wamnebo, SH sebagai Komandan Satpol PP Kabupaten Buru menggantikan Said Behuku yang terjerat masalah hukum.

Pelantikan tersebut berlangsung di aula Kantor Bupati Buru, Senin (10/9/2018).

Pelantikan tersebut ditandai dengan penyerahan Tongkat Komando Kasatpol PP, dari Said Bihuku S.stp, kepada Karim Wamnebo SH.

Kegiatan ini dihadiri Sekda Buru, Drs Ahmad Asagaf, M.Si, para Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah serta pejabat eselon III dan IV lingkup Pemkab Buru.

Dalam arahannya, Bupati Buru, Ramli Umasugi menyampaikan harapannya agar pejabat yang baru yakni Karim Wamnebo bisa menjalankan amanah yang dipercayakan dengan sebaik-baiknya.

“Saya berharap pejabat yang baru yakni Karim Wamnebo bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggungjawab karena tugas Komandan Satpol PP sangat berat,” ingatnya.

Umasugy juga mengingatkan agar Kasat Pol PP yang baru bisa mensruska  kebijakan atau langkah yang telah dilakukan mantan Kasatpol PP, diantaranya Gelora Magrib Mengaji.

“Saya berharap apa yang telah dilakukan mantan Kasat Pol PP dilanjutkan salah satunya adalah Gelora Magrib Mengaji,” harapnya. (an)

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan