Empat Aktifitas Utama Warnai Ramadhan Fair 2018

AMBON,MenaraGlobal.com-Menyongsong Idul Fitri 1439 Hijriah, Telkomsel menggelar ‘Ramadhan Fair 2018’ di Maluku City Mall (MCM), tanggal 7 hingga 10 Juni 2018.

 

Ada empat aktifitas utama, yang bertujuan menghibur pelanggan setia Telkomsel, yakni, device bundling, activation sales, digital experience dan entertainment stage, selama even berlangsung. Dalam activity device bundling, Telkomsel menggelar smartphone bazaar dengan berbagai brand smartphone ternama.

Bahkan, pelanggan juga mendapatkan keuntungan dengan adanya cashback hingga Rp 2 juta, untuk setiap pembelian smartphone selama event berlangsung.

Selain mendapat cashback, tambahnya pelanggan juga memperoleh paket TAU free data 30 GB, yang dapat diisi ulang sebanyak 12 kali.

Selain itu, Telkomsel juga memberikan diskon 20 persen, untuk pelanggan yang membeli paket voice dalam acara ini, melalui MKios.

Selain itu, ada promo menarik lainnya setiap melakukan cash in minimal Rp100 ribu, akan mendapatkan lucky dip berupa cash back 10 persen dari nominal cash in.

Telkomsel juga menyediakan booth untuk penukaran dengan berbagai gimmick menarik. Untuk lebih memberikan digital experience kepada pelanggan, Telkomsel menghadirkan Tap n’Rush Rp. 1.000 di merchant pada event tersebut.

“Untuk lebih memeriahkan event ini, ada beberapa performance dan games seru yang disediakan Telkomsel,  mulai dari local artist performance, local competition seperti mobile legend, stand up comedy, pro evolution soccer,” jelas Widodo General Manager Marketing and Sales Management Area Pamasuka, disela-sela Konferensi Pers, Bersama awak media di Ambon, Kamis (07/06/2018).

Even ini merupakan kegiatan tahunan Telkomsel, yang digelar di 13 kota besar di Indonesia yaitu, di Kota Medan, Pekanbaru, Palembang, Tangerang, Jakarta, Bogor, Bandung, Semarang, Malang, Denpasar, Banjarmasin, Makassar, dan Ambon, pada Mei -Juni 2018.

Menurutnya, Ramadhan Fair 2018 merupakan upaya Telkomsel mengapresiasi pelanggan atas kepercayaan dalam memilih produk dan layanan digital, harga khusus, hiburan menarik, serta hadiah spesial di bulan  Ramadhan. “Melalui event ini, kami ingin berbagi kebahagiaan dan kebersamaan dengan pelanggan, sekaligus memberikan layanan terbaik di bulan penuh berkah ini, ” jelas Widodo.

Selain itu diketahui, dalam rangka mengakselerasi perkembangan ekosistem digital di Indonesia yang berbasis  pilar device, network, and application (DNA), Telkomsel bekerjasama dengan Erajaya (PT. Erajaya Swasembada Tbk), menghadirkan program  ” HALO device plan”.

HALO Device Plan adalah sebuah program bundling dengan beragam pilihan smartphone, yang dilengkapi berbagai ekstra value hingga 41 GB kuota data, 200 menit layanan voice, 400 sms,dan 500 Telkomsel POIN. Kerjasama strategis ini, ditandai dengan penandatangan MoU antara Direktur Sales Telkomsel, Sukardi Silalahi dengan Wakil Presiden Direktur dan CEO Erajaya Group, Hasan Aula disela-sela kegiatan pressconference Ramadhan Fair.

Paket pasca bayar kata dia,dalam skema bundling ini tersedia untuk masa berlaku selama 12 bulan. Paket ini memiliki extra value yang terdiri dari layanan voice hingga 200 menit, 400 sms, 25 GB kuota data, 16 GB kuota VIDEOMAX, 500 Telkomsel POIN, disertai dengan cashback hingga Rp2juta .Opsi lain yang tersedia, adalah pembelian modern Huawei paket seru dengan diskon 57K dan 75K.

Dari sisi network tambahnya, dilakukan optimalisasi jaringan selama event Ramadhan Fair berlangsung dan menjelang RAFI(Ramadhan dan Idul Fitri) ,dengan dukungan 331 BTS 3G  dan 203 BTS 4G di Kota Ambon dan tambahan 19 BTS 4G selama RAFI dan 1 combat di titik keramaian lapangan Merdeka Ambon

“Hadirnya Ramadhan Fair ini, akan memberikan pengalaman yang berbeda untuk para pelanggan dalam melakukan aktifitas ngebuburit-nya,” kata Widodo. (on)

Tinggalkan Balasan