Bukber Garuda Indonesia-Mitra dengan Panti Asuhan Al-Madina.

AMBON, MenaraGlobal.com-PT Garuda Indonesia (Persero)Tbk branch office Ambon menggelar buka puasa bersama (bukber) mitra dengan anak Panti Asuhan Al Madina-Ambon, Rabu (6/6/2018).

Sales and Service Manager PT Garuda Indonesia (Persero)Tbk branch office Ambon, Valentry Akilla Rumambi menjelaskan bahwa potensi jamaah Umroh dari Ambon sangat besar.

“Jamaah yang akan berangkat dari Ambon saat ini dapat mengakses rute Medina yang telah beroperasi sejak tanggal 21 Mei 2018 dan Jeddah melalui Makassar yang merupakan hub di Indonesia Timur,” terang Rumambi.

Garuda Indonesia Branch Office Ambon kata Rumambi ikut serta mendukung peningkatan pertumbuhan ekonomi daerah yaitu dengan upaya peningkatan barang ekspor dari Ambon berupa marine product misalnya udang, kepiting dan lainnya.

“Garuda Indonesia juga memastikan kesiapan menghadapi peak season Idul Fitri dan upaya peningkatan kinerja operasional. Garuda Indonesia Group juga menyiapkan sedikitnya 150.510 kursi penerbangan ekstra untuk mengantisipasi peningkatan trafik penumpang selama periode arus mudik dan arus balik Idul Fitri 2018 untuk rute domestik maupun internasional,” jelas Rumambi.

PT Garuda Indonesia (Persero)Tbk branch office Ambon pada acara tersebut juga memberikan bingkisan kepada anak-anak yatim.

Selain pemberian bingkisan pada acara tersebut juga dilakukan penarikan hadiah langsung atau door prize kepada tamu undangan yang datang.

Penarikan hadiah langsung tersebut dilakukan Walikota Ambon yang diwakili Kepala Dinas Perhubungan Kota Ambon, Robby Sapulete.

Hadiah yang disediakan berupa voucer menginap di Hotel The Natsepa, Hotel Santika dan belanja gratis di Hypermart.

Sementara itu, ustadz Farid Naya  dalam tausiahnya mengatakan, berbagi di bulan puasa pahalanya sangat besar.

“Jika kita diberikan kesempatan untuk berbagi di bulan suci Ramadhan maka pahalanya sangat besar, apalagi jika kita berbagi dengan anak-anak yatim,” katanya.(on).

 

 

Tinggalkan Balasan