Senin 4 Juni, Ditlantas Uji Coba One Way

AMBON, MenaraGlobal.com-Pelaksanaan uji coba one way akan dilaksanakan besok, Selasa (5/6/2018) guna kelancaran arus lalulintas di kawasan Batu Merah Kecamatan Sirimau Kota Ambon.

Kepastian ini merupakan hasil kesepakatan Tim Rekayasa dari Forum LLAJ Maluku yang menggelar Anev Pelaksanaan Uji Coba Rekayasa Jalan, Senin, (4/6/2018) di aula Ditlantas Polda Maluku.

Peserta pada kegiatan tersebut, antara lain, Ditlantas Polda Maluku, Dinas Perhubungan Kota Ambon, Kasat Lantas Ambon, Perwakilan Balai Pengelola Trans Darat Maluku.

Pada kegiatan uji coba rekayasa jalan tersebut juga dilaksanakan tambahan kegiatan berupa sistem one way dengan buka tutup arus lalu lintas di pertigaan jalan Tulukabessy tepatnya di tugu flexi pada saat jam sibuk.

Juga, merencanakan pelaksanaan Rapat Koordinasi (rakor) bersama TNI, Organda dan Perwakilan masyarakat Batu Merah setelah lebaran.

Selain itu juga merevisi rambu lalu lintas di jalan Tulukabessy berupa rambu larangan parkir khusus roda dua diganti dengan rambu larangan parkir terhadap seluruh kendaraan roda dua dan empat serta lakukan penindakan bersama terhadap parkir liar di depan Maluku City Mall (MCM).

Penindakan ini menggunakan sistem gembok bagi roda empat dan roda dua  yang melanggar ketentuan. (on).

 

 

Tinggalkan Balasan