Polda Kepri Gelar Sepeda Nusantara 2018

  • Whatsapp
banner 468x60

BATAM, MG.com – Dalam rangka meminimalisir beredarnya berita hoax maka Minggu (7/10/2018) Polda Kepulauan Riau (Kepri) menggelar  kegiatan Sepeda Nusantara 2018. Kegiatan ini dilaksanakan di Alun alun Engku Putri Kota Batam dan dihadiri Kapolda Kepri, Irjen (Pol) Andap Budhi Revianto juga Forkompimda TK I Provinsi Kepri antara lain, Gubernur Kepri, Kabinda dan Kepala BNNP Kepri.

Nampak, Wakapolda dan Pejabat Utama Polda Kepri serta Asdep III Kemenpora dan Karoren Kemenaker.

Tidak ketinggalan Forkopimda TK II Kota Batam antsra kain, Ketua DPRD Batam, Kapolresta Barelang, dan Wakil Walikota Batam.

Terlihat juga, Ketua Kadin Batam dan tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh perempuan.

Kapolda Kepri pada kesempatan tersebut menghimbau agar masyarakat menjaga Kamtibmas menghadapi dinamika Pemilu 2019.

“Kami berharap, masyarakat pada akhirnya tidak mudah terprovokasi dan atau terhasut sehingga Marwah Negeri Segantang Lada, Bunda Tanah Melayu dan NKRI tercinta dapat terjaga dan terhindar dari konflik.l,” katanya.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan  deklarasi Anti Hoax dan Kita Tetap Bersaudara serta Penandatanganan Petisi Hidup Sehat.

Kapolda Kepri diakhir sambutannya memohon kerjasama dan dukungan semua pihak dalam mewujudkan kondisi Kamtibmas Kepri yang aman, damai dan kondusif. (On)

 

 

 

 

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60