Program Telkomsel Siaga 2018

  • Whatsapp
banner 468x60

Thiesno Raih Mobil Honda HR-V

AMBON, MG.com – Jemmy Thiesno, pelanggan Telkomsel Ambon menjadi salah satu pemenang mobil Honda HR-V dari 2 (dua) unit yang disediakan sebagai hadiah dari Program Telkomsel Siaga 2018.

 

Penyerahan hadiah dilakukan di Maluku City Mall, Jumat, 28 September 2018 oleh Manager Branch Ambon – Oka Mahendra  dan Manager Loyalti and Retention Area Support – Syamsunil.

Manager Branch Telkomsel Ambon, Oka Mahendra mengatakan, “Selamat kepada Bapak Jemmy Thiesno yang telah menjadi salah satu pemenang dalam pengundian  periode terakhir pada program Telkomsel Siaga 2018.  Telkomsel akan hadir dengan berbagai program loyalty lainnya untuk mengapresiasi pelanggan setia yang telah memberikan dukungannya kepada produk dan layanan kami. Telkomsel akan terus berusaha  meningkatkan kualitas layanan kami sehingga dapat menjadi penyedia layanan dan solusi mobile digital lifestyle kelas dunia yang terpercaya.”

Jemmy Thiesno adalah pelanggan Telkomsel yang berprofesi sebagai wiraswasta telah lama menggunakan Telkomsel sebagai provider andalannya dalam mendukung usaha dan keperluan pribadinya. “Ini kali kedua saya mendapat hadiah dari Telkomsel, pertama kali dapat hadiah uang tunai dengan program yang berbeda, sekarang malah dapat HR-V. Setiap ada Program Telkomsel POIN pasti saya rutin menukarkan poin saya, info programnya dari broadcast sms Telkomsel yang masuk ke nomor saya,” ungkap Thiesno.

Peserta undian dapat melakukan pengecekan status pemenang dengan menghubungi *123# atau dengan mengirimkan SMS ke 777 dengan isi pesan WIN. Pajak hadiah ditanggung Telkomsel. Daftar lengkap pemenang serta informasi lainnya mengenai program ini dapat dilihat di www.telkomsel.com/SIAGA2018.

Terkait program undian ini, Oka kemudian menghimbau pelanggan untuk selalu waspada terhadap penipuan yang mengatas namakan Telkomsel. Dalam menyampaikan segala informasi untuk pelanggan, baik mengenai program, layanan, produk, ataupun promosi berhadiah, Telkomsel selalu menggunakan mekanisme pemberitahuan resmi, seperti melalui surat, pemberitaan di media massa nasional, informasi di GraPARI terdekat atau di Call Center Telkomsel, serta situs resmi perusahaan www.telkomsel.com, salah satunya seperti pengumuman pemenang undian yang diadakan Telkomsel. (on)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60