Diwakili Pemain Naturalisasi, KNVB Kunjungi Kota Ambon

  • Whatsapp
banner 468x60

Kedatangan kedua pemain sepakbola profesional kelahiran Belanda ini untuk mengobati kerinduan para fans fanatik “De Oranje” di Ambon sebagai bagian dari promosi KNVB di Indonesia.

“KNVB menyampaikan permohonan maaf karena tidak dapat hadir langsung, karena ada agenda pertandingan yang harus dimainkan, sehingga mereka mengutus duta atau perwakilan yakni pemain kelahiran Belanda untuk hadir di Kota Ambon,” kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Ambon, Richard Luhukay dalam keterangan pers, Rabu (3/11/2021) di Balai Kota.

Dirinya menjelaskan, Ambon rencananya menjadi salah satu kota yang dikunjungi  oleh Tim KNVB mengingat basis penggemar fanatik mereka ada di kota ini.

“Tujuannya kedatangan KNVB adalah untuk menggiatkan fans di berbagai negara, termasuk di Indonesia, dan salah satu kota yang dikunjungi adalah Ambon, karena KNVB punya penggemar fanatik disini,” ungkapnya.

Dikatakan Kadispora, kegiatan yang akan dilakukan Bachdim dan Klok di Ambon akan diisi dengan coaching clinic di Universitas Pattimura, pembuatan Video klip di JMP, konfrensi pers di Cafe 27 Pattimura Park, serta gala dinner bersama Jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon dan fans KNVB

“Kegiatan dilaksanakan selama sehari, dan ada batasan untuk mengikuti kegiatan bersama kedua pemain dimaksud,” terangnya.

Luhukay berharap, masyarakat kota Ambon dapat memberikan dukungan terhadap kunjungan kedua pemain berdarah Belanda itu, sebagai representasi  KNVB.

“Harapannya masyarakat Kota Ambon dapat memberikan dukungan, karena untuk kesekian kalinya Ambon diberikan perhatian oleh tim sebesar KNVB, setelah beberapa tahun lalu pemain legendaris KNVB, Ruud Gullit berkunjung ke kota ini,” ( Fal )

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60