Nur Fitriati Asal Bursel Wakili Provinsi Maluku di STQ Nasional

  • Whatsapp
banner 468x60

Namrole, MG.com-Pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur,an (STQ) tingkat Nasional berlangsung di Sofifi ibukota Maluku Utara, peserta dewasa STQ atas nama Nur Fitriati asal Kabupaten Buru Selatan siap berlaga bertarung merebut juara pada iven tersebut.

Seleksi Tilawatil Quran tingkat nasional yang akan berlangsung di Sofifi, Ibukota Maluku Utara direncanakan pembukaan berlangsung pada hari Sabtu, Malam 16 Oktober tahun 2021 akan menghadirkan seluruh peserta di wilayah Negara kesatuan Repoblik Indonesia, termasuk Provinsi Maluku.

Ny. Ama Walla istri Sekertaris Daerah Buru Selatan Mengatakan, peserta dari Kabupaten Buru Selatan yang bernama, Nur Fitriati akan mengikuti mata lomba Tilawah Dewasa Putri mewakili Maluku pada iven STQ tingkat nasional berlangsung di Sofifi Ibukota Maluku Utara (Malut)..

Pembukaan STQ yang akan berlangsung di Sofifi kata Ny. Ama Walla, berlangsung pada hari Sabtu, 16 Oktober tahun 2021 menghadirkan seluruh peserta di wilayah Negara Kesatuan Repoblik Indonesia (NKRI) termasuk Provinsi Maluku, selanjutnya perlombaan mata lomba STQ ini, peserta dari Maluku mengisi semua mata lomba yang telah di sediakan pihak Panitia.

Dikatakan,Ny. Ama, walaupun peserta mata lomba atas nama Nur Fitriati asal dari kabupaten Bursel hanya satu orang yang mengikuti kegiatan tersebut, namun pihaknya tidak akan tinggal diam.

“Kami datang ke Sofifi untuk memberikan dukungan termasuk, Bupati dan Wakil Bupati, bersama Setda, Iskandar Walla,” katanya.

Selain Bupati dan Wakil Bupati Bersama Sekda, anggota bersama Ketua Tim Penggerak PKK maupun Darma Wanita dan sejumlan pimpinan OPD juga hadir di lokasi STQ Sofifi, ini semua tak lain untuk memberikan dukungan kepada peserta mata lomba dari Kabupaten Bursel yang mewakili Maluku,” katanya.

Dikatakan, pihaknya tetap memberikan semangat kepada seluruh peserta kontingen Maluku termasuk kontingen dari Kabupaten Bursel, kiranya dalam perlombaan ini bisa meraih juara termasuk mata lomba yang diikuti perwakilan Maluku asal Buru Selatan. (AK).

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60