Kerja Gubernur Maluku Diapresiasi

  • Whatsapp
banner 468x60

AMBON, MG.com – Penilaian Menteri Kordinator (Menko) Perekonomian yang memuji keberhasilan Pemerintah Daerah (Pemda) Provinsi Maluku dalam penanganan covid 19 yang oleh beberapa kalangan adalah sesuatu yang berlebihan akhirnya ditanggapi Kadis Kominfo Maluku Semmy Huwae, Senin (04/10/21).

Ungkap Huwae, Saat dihubungi media ini sore tadi, mengakui, bukan tanpa alasan Menko Perekonomian memberikan apresiasi kepada Gubernur Maluku, tapi berdasarkan data sebaran covid di tingkat nasional Maluku telah masuk Level dua.

Ia juga mengungkapkan, ini merupakan  kerja keras Pemprov Maluku terkhususnya Pak Murad Ismail selaku Gubernur Maluku, yang serius dalam menurunkan jumlah sebaran covid di Maluku.

“Hari ini kita dapat melihat kerja keras Gubernur Maluku, Pak Murad Ismail, dalam penanganan covid-19 di Maluku, mendapatkan apresiasi oleh Menko Bidang Perekonomian, hal ini menjadi pembuktian bahwa selama ini Pak Murad Ismail bekerja serius dalam menurunkan jumlah sebaran covid-19 di Maluku,” Terangnya.

Huwae menambahkan, berdasarkan data rilis nasional, Jumlah sebaran Covid-19 menurun hingga 95 persen.

“Kita tau bersama, Menko Bidang Perekonomian mengapresiasi Pemprov Maluku yang mampu menurunkan kasus positif Covid-19 hingga 95 persen. Itu merupakan prestasi yang patut kita banggakan,” Jelasnya dengan penuh haru.

Untuk Itu Huwae berharap, agar masyarakat selalu dapat mematuhi Protokol Kesehatan (Protkes) yang selama ini telah di anjurkan oleh Pemerintah Provinsi sehingga kegiatan ekonomi  Masyarakat dapat berjalan dengan baik.(De2)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60