Khusus Besok, Lokasi GVP Pindah Ke Lapangan Markas Brimob Polda Maluku

  • Whatsapp
banner 468x60

Ambon, MG.com – Kepolisian Daerah Maluku mengalihkan tempat vaksinasi Covid-19 atau Gerai Vaksinasi Presisi (GVP) dari yang sebelumnya berada di Lapangan Tahapary, ke Lapangan Markas Brimob Polda Maluku, Tantui Atas, Kota Ambon, Rabu (25/8/2021).

Selain memindahkan lokasi GVP, waktu vaksinasi yang sedianya berlangsung pagi hari, akan dimulai sejak pukul 11.00 WIT sampai dengan selesai.

“Kami mohon maaf, khusus untuk besok (Rabu) lokasi GVP sementara kami alihkan ke Mako Brimob Polda Maluku yang berada di Tantui Atas. Vaksinasi juga dimulai sejak pukul 11.00 WIT sampai selesai,” kata Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol. M. Rum Ohoirat, Selasa (24/8/2021).

Peralihan GVP, tempat pelayanan vaksinasi tersebut dilakukan karena Lapangan Letkol CHR Tahapary akan digunakan untuk kegiatan lainnya.

“Jadi untuk besok tempat vaksinasi sementara kami pindahkan. Bagi warga yang ingin divaksin baik tahap I maupun tahap II, bisa mendatangi Lapangan Mako Brimob Polda Maluku,” kata dia.

Juru bicara Polda Maluku ini mengaku, pelayanan GVP dibuka setiap harinya, kecuali hari Minggu. Setelah hari Rabu besok, jika sudah tidak ada lagi, maka lokasi GVP akan dikembalikan ke tempat semula yaitu di Lapangan Tahapari, dan belangsung dari hari Senin s.d Sabtu.

“Jadi kalau misalnya ada kegiatan lain, maka tempat saja yang dialihkan, sementara pelayanan vaksinasi tetap berjalan seperti biasa,” tandasnya. (VATAL)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60