Sambut Hari Raya Idul Adha, Anggota DPRD Kota Ambon Bagi Sembako

  • Whatsapp
banner 468x60

 

Ambon, MG.com – Dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha 1442 H, Anggota DPRD Kota Ambon Yusuf Wally bagi-bagi sembako kepada masyarakat yang Desa Batu Merah, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon.

Wakil Rakyat asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang sudah dua periode ini menjelaskan, pembagian sembako tersebut juga bermaksud untuk melanjutkan kegiatan yang sempat tertunda saat idul Fitri lalu.

“Masih banyak wilayah yang belum peroleh bantuan sembako, sehingga jelang idul adha kita juga bagikan ke lokasi yang belum memperoleh,” kata Yusuf usai bagi sembako di Desa Batu Merah, Kota Ambon, Jumat (16/07/2021).

Dirinya berharap, lewat pembagian sembako yang di lakukan menjelang hari raya idul adha ini, menjadi satu bukti pelayanan bahwa anggota dewan bisa memberikan senyuman bagi masyarakat.

“Ini semua berkat doa dan kepercayaan masyarakat sehingga kegiatan ini bisa berjalan. Wujud kepedulian sosial dan komitmen bagi masyarakat senantiasa terus dijalankan,” paparnya.

Dijelaskannya, ibu janda dan orang tua jompo yang sudah tidak bisa jalan lagi tidak perlu datang untuk mengambil sembako, karena akan di titipkan kepada kerabat.

“Jadi bantuannya kami titipkan saja, sehingga ibunya tidak lagi perlu datang mengambil. Kondisi saat ini, banyak sekali masyarakat yang mengalami kesulitan secara ekonomi, semoga dengan yang sedikit ini masyarakat dapat terbantu,” ucap Wally.

Wally juga tak lupa mengajak masyarakat agar selalu menjaga protokol kesehatan, bahkan ia berharap semoga
kehadirannya bersama rekan-rekannya secara real di masyarakat dapat memberi dampak sosial dengan sesama.

“Mari kita sisihkan rejeki kita dengan membagi sembako kepada yang membutuhkan. Walaupun kecil, namun kita ikhlas sehingga apa yang kita berikan menjadi berkah bagi diri kita dan masyarakat,” tutup Wally.

Untuk menghargai semua itu, seorang ibu rumah tangga sekaligus kordinator kegiatan, Onco Ima mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan yang telah di berikan, karena dirinya dan beberapa orang lainnya tidak masuk dalam penerima bantuan dari Pemerintah.

“Terima kasih atas bantuan sembako bagi kami, apalagi kami tidak masuk dalam penerima bantuan dari pemerintah,” kata Onco Ima. (VATAL)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60