Golkar Kota Ambon Gelar DANCE And TIK TOK Competition 2021

  • Whatsapp
banner 468x60

 

Ambon, MG.com – DPD Partai Golkar Kota Ambon sementara ini sibuk mengadakan konsolidasi Musyawarah Kecamatan (Muscam) secara maraton di lima Kecamatan. Namun semua itu tidak mempengaruhi semangat DPD Partai Golkar Kota Ambon untuk tetap peduli terhadap generasi muda kreatif di kota Ambon.

Untuk itu, dalam rangka mengembangkan bakat seni tari generasi muda kreatif di Kota Ambon, DPD Partai Golkar Kota Ambon dan DPP AMPG Partai Golkar menggelar Dance dan Tik Tok Competition 2021.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Ambon, Max Siahay yang pada saat itu turut serta dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa Kompetisi ini merupakan salah satu kegiatan DPD Partai GOLKAR Kota Ambon.

 

“Kompetisi ini merupakan salah satu kegiatan DPD Partai GOLKAR Kota Ambon, lewat kerja sama dengan Mix Power Angel 023 Family dan pengelola ACC Ambon,” kata Siahay di ruang terbuka Mall ACC Ambon, pada Jumat (21/05/2021), pukul 15.00 WIT.

“Kompetisi Dance dan Tik Tok ini di ikuti 32 kelompok peserta. Tik Tok diikuti oleh 15 kelompok peserta Dan Dance di ikuti 17 Kelompok peserta,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua PP AMPG Steven Risakotta yang juga hadir dalam kegiatan tersebut menjelaskan, bahwasannya kegiatan yang dilakukan ini bertujuan untuk mengembangkan bakat seni tari generasi muda kreatif di Kota Ambon.

“Kegiatan ini kami lakukan untuk mengembangkan bakat seni tari generasi muda kreatif di kota ambon yang adalah kota musik dunia. Untuk itu saya harapkan anak-anak muda di kota Ambon manise selalu kembangkan bakat-bakat mereka,” ungkap Steven.

Di akhir kompetisi, untuk kategori Dance, Warkop Dance Crew keluar sebagai juara I, DGM juara II, dan Martafos juara III. Sedangkan 3G keluar sebagi juara harapan I, Clown harapan II, Riham harapan III, dan The First Crew keluar sebagai juara favorit.

Kemudian untuk kategori Tik Tok, juara I di menangkan oleh Teen Queen dengan jumlah nilai 525, juara II Ladies Crew dengan jumlah nilai 520, juara III Given dengan jumlah nilai 515. Sedangkan untuk juara harapan, M. Glozia keluar sebagai juara harapan I dengan jumlah nilai 495, harapan II Princes Benteng dengan jumlah nilai 490, harapan III Bad Girl dengan jumlah nilai 480, dan juara favorit di raih oleh Lovley.

Dan untuk diketahui, kegiatan tersebut dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan. (VATAL)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60