Pimpin Golkar Teluk Ambon, Siwalette Janji Satu Kursi ke DPRD Kota

  • Whatsapp
banner 468x60

AMBON, MG.com – Ketua Kecamatan Partai Golkar Teluk Ambon terpilih, Julius Yongky Siwalette berjanji akan menambah jumlah kursi di legislatif Kota Ambon dari daerah pemilihan (dapil) Kecamatan Teluk Ambon saat Pileg nanti.
“Saya memiliki mimpi besar untuk dapil ini. Di legislatif kedepan, saya akan menggiring satu kursi ke Dewan Kota. Ini semangat besar saya,” tandasnya kepada wartawan Kantor Desa Poka, pada Rabu (19/05/2021).

Siwalete merasa bersyukur dan bangga atas kepercayaan yang di berikan Partai Golkar kepadanya.

“Saya sangat bangga sekaligus bersyukur atas kepercayaan dari teman-teman di kelurahan dan desa, Ini adalah tanggung jawab besar,” kata Yongky.

Menurutnya, setiap orang memiliki mimpi besar. Dan ia sendiri juga memiliki mimpi besar untuk kebesaran Partai Golkar.

Sebelumnya, Ketua Kecamatan Partai Golkar Teluk Ambon, Pemy Petrus Souisa saat mengikuti Musyawarah Kecamatan (Muscam) III mengatakan, pelaksanaan musyawarah tersebut, merupakan penentuan ketua dan sekertaris terbaik, guna melihat proses politik kedepan yang lebih baik.

“Adanya Muscam kali ini, telah dipilih ketua dan sekertaris terbaik. Semoga proses politik lima tahun kedepan ini lebih baik,” kata Pemy.

Selain itu, ia menyebutkan bahwa, keputusan muscam telah menetapkan calon tunggal Ketua Partai Golkar Kecamatan Teluk Ambon.
“Bakal calon tunggal itu ialah Yongky Siwalette. Dan kenapa kita bikin Muscam di Poka, karena calon Ketua Kecamatan itu ada di Negeri Poka,” paparnya.

Sebagai Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Teluk Ambon yang digantikan, dirinya berharap seluruh kepengurusan partai di tingkat desa dan kelurahan yang akan dipimpin pimpinan kecamatan yang baru, bisa terkonsolidasi lebih besar lagi kedepan.

“Di akhir masa jabatan, saya berharap seluruh kepengurusan partai di tingkat desa dan kelurahan yang akan di pimpin oleh pimpinan kecamatan yang baru bisa terkonsolidasi lebih besar lagi kedepan,” pungkasnya.

Untuk di ketahui, dalam musyawarah kecamatan tersebut dilaksanakan sesuai dengan Protokol Kesehatan. (VATAL)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60