Rumauw : Stop Polemik, Jika Tak Punya Solusi

  • Whatsapp
banner 468x60

Ketidakhadiran Gubernur di HUT Pattimura ke 204

AMBON, MG.com – Praktisi hokum, Ali Rumauw, SH menyayangkan, media yang mempolemikan ketidakhadiran Gubernur Maluku pada peringatan HUT Pattimura ke 204.
“Apakah dengan ketidakhadiran Gubernur Maluku lantas peringatan Hari Pattimura kehilangan makna? Kan tidak. Pastinya ada alasan tersendiri sehingga Gubernur Maluku tidak bisa hadir pada moment tersebut,” katanya kepada wartawan di Ambon, Minggu (16/05/2021).

Menurutnya, Gubernur Maluku, Murad Ismail merupakan asset daerah yang harus disupport karena keseriusannya membangun daerah ini.
“Ada beberapa impian masyarakat Maluku yang mulai terwujud saat kepemimpinan Murad Ismail, misalnya, Lumbung Ikan Nasional (LIN) dan Blok Masela,” katanya.

Rumauw meminta agar masyarakat Maluku tidak menutup mata dari keberhasilan yang telah dicapai Gubernur Maluku Murad Ismail dan termakan berita provokasi yang menyudutkannya.
“Mari kita berikan kritik namun harus disertai solusi, jangan mengkritik jika tak bisa tawarkan solusi,” katanya.

Dikatakan, LIN dan Blok Masela dua hal penting yang mestinya dikawal masyarakat Maluku, karena ini sangat berdampak bagi kemaslahatan bagi masyarakat bukan cuma Maluku tapi Indonesia.
“Mari kita kawal dua mega proyek yang akan dibangun di Maluku,” tandasnya. (Eln)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60