Tim Puslitbang Polri Sambangi Polda Maluku

  • Whatsapp
banner 468x60

AMBON, MG.com – Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri, sambangi Markas Polda Maluku di Kota Ambon, Senin (12/04/2021).

Kedatangan tim Puslitbang Polri langsung diterima Wakapolda Maluku Brigjen Pol Drs Jan de Fretes, MM. Pertemuan berlangsung di ruang kerjanya.

Pertemuan bersama dengan tim dari Mabes Polri ini, turut diikuti kepala Biro Perencanaan Polda Maluku Kombes Pol Teguh Trisasono.

“Kami menyampaikan selamat datang di Polda Maluku,” kata Jan de Fretes, mengawali pertemuan tersebut.

Orang nomor 2 Polda Maluku ini berharap kedatangan tim Puslitbang Polri, dapat berdampak baik untuk Polda Maluku dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami berharap kunjungan kerja tim Puslitbang memberikan dampak yang baik bagi Polda Maluku dalam mengevaluasi kinerja pelayanan kepada masyarakat ke depan,” harapnya.

Untuk diketahui, tim Puslitbang Polri yang datang berjumlah empat orang dan dipimpin Kombes Pol Drs Yasirman. Selain Polda Maluku, tim juga akan menyambangi beberapa Polres jajaran Polda Maluku. Ini dilakukan untuk mengambil sejumlah data permasalahan yang terjadi di wilayah hukum Polres setempat sebagai bahan pengkajian. (VAL)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60