Brimob Kompi 4 Jaga Ketat Rumah Ibadah di Kota Ambon

  • Whatsapp
banner 468x60

AMBON, MG.com – Komandan Kompi 4 Batalyon A Pelopor Brimob Polda Maluku Iptu L. Tenine, menghimbau, masyarakat tidak usah takut dengan aksi teror seperti yang terjadi Mabes Polri dan Gereja Katedral Makassar belakangan ini.
“Polisi menjamin keamanan umat Kristiani yang akan menjalani ibadah Tri Hari Suci, Kamis Putih, Jumat Agung, dan Minggu Paskah.
“Menyikapi beberapa fenomena dengan pengungkapan kasus terorisme seperti di Mabes Polri dan Gereja Katedral Makassar, kami menghimbau masyarakat tidak usah takut, kami akan menjamin keamanan masyarakat,” kata Tenine kepada wartawan, Jumat (2/4/2021).

Dikatakan Brimob Kompi 4 Batalyon A Pelopor akan berupaya menjaga situasi keamanan dan ketertiban tetap kondusif, sehingga ibadah Kamis putih, Jumat Agung, Dan Minggu Paskah dapat berlangsung aman dan kondusif.
“Kita akan berupaya semaksimal mungkin membuat situasi aman untuk saudara-saudara kita yang akan beribadah dan Merayakan Paskah akan berkoordinasi dengan pengaman internal agar ibadah dapat berjalan dengan aman dan kondusif,” tegasnya.

Petugas juga katanya akan melakukan sterilisasi, memeriksa jemaat yang datang beribadah ke gereja, melakukan penjagaan di Depan Gereja dan berpatroli. (VAT)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.