Jelang Pelantikan, DPC Golkar Ambon, Gelar Bansos

  • Whatsapp
banner 468x60

AMBON, MG.com – Mengawali pelantikan kepengurusan yang baru, maka DPD Golkar Kota Ambon melaksanakan Bakti Sosial dalam bentuk pembagian masker di beberapa titik yang ada di seputaran Kota Ambon, pada, Sabtu (20/3/2021).

Kepada Wartawan, ketua DPD Golkar Kota Ambon, Max Siahay, S.AP, menjelaskan, maksud dari kegiatan tersebut ialah untuk membantu memutus mata rantai COVID-19.

“Hari ini kita lakukan bakti sosial di Kota Ambon, dan ada beberapa titik yang kita lakukan bakti sosial menjelang pelantikan pengurus DPD Golkar Kota Ambon. Pada prinsipnya, kita lakukan kegiatan ini untuk memutus mata rantai COVID-19 di Kota Ambon. Kita membagikan masker kepada masyarakat,” ungkap Max

“Ada beberapa titik yang kita tempati untuk pembagian masker. Ada di depan Amboina Hotel, Amplas, pasar Mardika, ada juga depan citra,” tambahnya.

Ia juga mengharapkan, lewat kegiatan ini bisa membantu memutus mata rantai COVID-19 di Kota Ambon, sehingga Kota Ambon bisa kembali seperti semula.

“Lewat kegiatan ini, kami harapkan dapat memutuskan mata rantai COVID-19, dan Kota Ambon bisa kembali sehat,” harapnya.

Selain Max, sekertaris DPD Golkar Provinsi Maluku, James Timisela yang juga turut serta dalam kegiatan tersebut, memberikan apresiasi kepada DPD Golkar Kota Ambon.

“Kami memberikan apresiasi yang luar biasa, karena DPD Kota Ambon dengan kegiatan pembagian masker ini akan menjadi bagian dari upaya-upaya bersama untuk memutus mata rantai ini. Tujuan golkar dari pusat ke daerah agar lewat seluruh kegiatan-kegiatan kita, seluruh ekonomi ini bisa pulih lagi.

“Kalau kondisi sudah membaik, maka Golkar Dalam proses-proses sosialisasi, konsilidasi, kita berharap mendapatkan dukungan dan meraih kemenangan, baik dalam Pemilu Legislatif, Pemilukada, maupun pemilihan Presiden di 2024.

James menambahkan, kegiatan ini di lakukan DPD Kota menjelang pelantikan kepengurusan. Menurutnya kegiatan seperti ini pasti akan dilakukan pada kesempatan yang lain, sebagai bagian dari partisipasi Golkar.

Ia juga berharap ada kesadaran dari masyarakat, dalam mentaati protokol kesehatan.

“Saya harapkan ada kesadaran masyarakat, sebab percuma semua kegiatan di buat oleh pemerintah kalau tidak ada kesadaran dari masyarakat. Kita bagi masker, tapi kalau masyarakat tidak memakai masker secara baik dan benar, maka itu menjadi kendala dalam membantu memutus mata rantai COVID-19,” tandasnya. (VAT)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60