615 Tenaga Pendidik Divaksin

  • Whatsapp
banner 468x60

AMBON, MG.co – Tenaga pendidik dari tingkat PAUD hingga SMA mulai melaksanakan vaksinasi Covid-19 yang berlangsung di Sporthall, Karang Panjang, Selasa (09/03/2021).

Vaksinasi dimulai dari tenaga pendidik pada tingkat PAUD, TK, SD,SMP Dan SMA se- Kota Ambon setelah Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon usai melakukan vaksinasi bagi tenaga kesehatan dan lanjut usia di Kota Ambon.

Dalam Sambutan Wakil Wali Kota Ambon Syarif Hadler mengatakan, kebijakan vakisinasi Covid-19 merupakan ikhtiar dari pemerintah untuk menekan angka penyebaran virus, sehingga dukungan dan partisipasi dari semua pihak sangat dibutuhkan.

“Kita mulai vaksinasi terhadap guru PAUD, TK dan pendidikan sejenis, dan ini akan kita lanjutkan kepada guru dan tenaga pendidik hingga tingkat SMA yang ada di kota Ambon,” ujarnya.

Untuk diketahui jumlah tenaga pendidik yang mengikuti vaksinasi sebanyak 615 orang, karena itu semua guru wajib membantu pemerintah dalam melaksanakan vaksinasi, agar kita terhindari dari Covid-19.

“Vaksin dapat menjaga kekebalan tubuh kita selain, penerapan 4M diantaranya, menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan,” paparnya.

Dia mengakui, vaksinasi akan berlangsung sampai dengan 20 Maret mendatang,Vaksin akan kita lakukan kepada ASN yang melakukan pelayanan publik,Tandasnya (Fal)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60