Kapolres Buru Gelar Wisuda Purna Bhakti

  • Whatsapp
banner 468x60

NAMLEA, MG.com – Kapolres Pulau Buru, AKBP Ricky Purnama Kertapati menggelar upacara wisuda purnabhakti personil lingkup Mapolres Pulau Buru.
Kegiatan tersebut berlangsung di halaman Parkir Mapolres Buru Kamis (12/03/2020).

Kegiatan tersebut, selain dihadiri Kapolres Buru, juga dihadiri perwira jajaran Polres Buru yakni, Kabag Ops, Kabag Sumda, Kabag Ren, Danki 3 Yon A, Wadanki dan Para PJU.
Kegiatan tersebut diikuti kesatuan dari Satu SST Brimob, Dua SST Sat Sabhara, Satu SST Sat Pol Airud, Satu SST Sat Lantas, Satu SST Gabungan Res Intel Narkoba dan Satu SST pengurus Bhayangkara.

Dalam sambutannya, Kapolres Pulau Buru mengatakan, momentum upacara wisuda purnabhakti yang berlangsung di Mapolres Pulau Buru, pada hakekatnya merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan hormat yang setinggi- tingginya dari segenap kesatuan dari segenap kesatuan dilingkup Mapolres Buru.

“Rasa kecintaan kepada sesama anggota yang memasuki masa pensiun, untuk itu selaku pimpinan, jajaran, pribadi dan keluarga mengucapkan, terima kasih atas pengabdian saudara- saudara selama ini yang bertugas di jajaran kepolisian hingga memasuki massa purna bhakti/pensiun di wilayah NKRI, semoga Allah SWT melindunginya saudara- saudara bersama keluarga di hari hari yang akan datang,” katanya.

Keberhasilan tugas kepolisian dan perkembangan Polri tambahnya, tidak terlepas dari peran serta masyarakat, termasuk sumbangsih dan Dharma Bhakti para purnawirawan polri sejak aktif hingga purnabakti.
“Ini dibuktikan dengan adanya, punawirawan Polri yang menyatakan sekali bhayangkara tetap Bhayangkara dan senantiasa tetap patuh serta setia kepada Tirbrata dan Catur Prasetya,” katanya bangga.

Tak lupa dirinya mengucapkan terima kasih dan hormat setinggi- tingginya kepada Aipda Jansen Lesnussa yang telah selesai melaksanakan tugas sebagai anggota Polri, dan selama ini telah menunjukan dedikasi dan loyal.
“Ini menjadi contoh yang baik bagi pelaksana tugas Polri dan saya berharap walaupun mengakhiri masa purna bhakti, namun namanya tetap menjadi agenda Polri di kalangan masyarakat,” kata Kapolres.

Purnabhakti dijadikan contoh bagi seluruh personil yang ada dilingkup Mapolres Buru, dan diharapkan agar personil yang masih bertugas tetap belaja dan belajar untuk selalu melaksanakan tugas dengan baik. (AKi).

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60