Ririmasse Kembalikan Berkas Pendaftaran Bacalon Wali Kota Ambon Pada NasDem dan PKS

Ambon,MG.com-Bakal calon walikota Ambon Agus Ririmasse menyambangi sekretariat DPC Partai NasDem dan DPD PKS Kota Ambon untuk mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota 2024-2029.

Ririmasse tiba di gedung sekretariat DPC Partai NasDem Kota Ambon, pada Sabtu (4/5/2024) sekira pukul 15.20 WIT sedangkan di Sekretariat DPD PKS pada pukul 16.00.

Kepada Wartawan, Ririmasse mengaku berkas formulir pendaftarannya dinyatakan memenuhi syarat, setelah diterima dan diperiksa kedua tim penjaringan dari Partai NasDem dan PKS.

“Saya sampaikan terima kasih karena sudah menerima kedatangan saya,” ungkap Ririmasse kepada Wartawan, usai pengembalian berkas di Sekretariat DPD PKS Ambon.

Dirinya mengaku, langkah pengembaliannya ini merupakan suatu keseriusannya dalam mengikuti kontestasi pilkada serentak November nanti.

Untuk itu, Ririmasse meminta dukungan doa, semoga diberikan rekomendasi dan di percayakan untuk membangun Kota Ambon ke arah yang lebih baik.

“Tentu pengembalian berkas ini menunjukan bahwa saya serius ikut kontestasi Pilkada 2024. Untuk itu, saya berharap dengan keseriusan ini akhirnya mendapat respon yang baik,” tandasnya. (Fal)

Pos terkait