Wattimena Daftarkan Diri Pada Partai PDIP Dan Partai Perindo Kota Ambon

 

Ambon,MG.com,- Bodewin Wattimena kini resmi mengembalikan formulir sekaligus mendaftar Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota Ambon periode 2024-2029 di DPC PDI-P dan Partai Perindo Kota Ambon.


“Sore hingga malam ini saya dan tim datang untuk mengembalikan formulir sekaligus mendaftarkan diri sebagai bacalon Wali Kota Di PDI-P dan partai Perindo Kota Ambon,” ungkap Wattimena kepada awak media (30/4/2024).

Dikatakan, langkah ini merupakan keseriusannya dalam mengikuti kontestasi Pilkada 2024 November Nanti.

Untuk itu, ia berharap proses yang dilakukan saat ini pada waktunya akan berjalan dengan baik, hingga penentuan siapa yang diusung oleh DPC PDI-P dan DPC Perindo

“Saya kira semua kandidat mengharapkan dapat rekomendasi. Akan tetapi hasilnya seperti apa, semua tergantung dari DPP,” tuturnya.

“Secara pribadi, dirinya bersama tim menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPC PDI-P dan ketua DPC Perindo Kota Ambon, beserta jajaran yang telah menerima mereka dengan begitu baik.

“Mudah-mudahan proses bersama ini pada waktunya membuat kita bersama-sama membangun Kota Ambon yang kita cintai,” pintanya.

Ditanya terkait pendamping, Wattimena menegaskan bahwasannya saat ini pihaknya bergantung pada hasil survei dan pertimbangan partai.

“Untuk komunikasi internal, saya kira semua kandidat sudah pasti melakukannya,” tandasnya”pungkasnya ( Fal )

Pos terkait