Orno Lakukan Pendaftaran Ke DPD PDI Perjuangan

 

Ambon,MG.com-Setalah ditunggu – tinggu Bakal Calon Gubernur Maluku, Barnabas Nataniel Orno resmi mendaftar di DPD Partai PDI Perjuangan.

“Hari ini seperti kaya yang teman-teman liat, saya telah mengembalikan rekomendasi pendaftaran, dan Berkas saya dinyatakan di terima. PDIP juga merupakan salah satu partai pertama yang saya sambangi,” ujar Orno.

Untuk itu,saya meminta dukungan dari masyarakat Provinsi Maluku. Jika terpilih menjadi Gubernur Maluku, Ia siap membangun Maluku Lima tahun ke depan yang lebih baik lagi.

“Saya akan mengeluarkan Maluku dari keterpurukan, kemiskinan dan membangun Maluku yang lebih baik lagi Lima Tahun kedepannya,” ungkapnya.

Menurutnya, sebagai asli putra Maluku dan juga sebagai mantan Bupati Maluku Barat Daya (MBD) dua periode itu bahwa, sudah tentu pasti akan membangun Maluku dengan senang hati.

“Semoga perhelatan ini tidak mengurangi rasa persaudaraan terhadap orang Maluku. Jangan hanya karena kepentingan Politik, kepemimpinan lima tahun, maluku yang kami cintai ini, kita cederai dengan kepentingan pribadi,” harap

Setelah disinggung soal siapa yang akan mendampinginya, Orno dengan santai menjawab bahwa, “Wakil saya sudah pasti ada, tapi saya belum bisa mengatakan sekarang. Wakil saya itu berada diantara mereka-meraka yang mendaftar juga sebagai bakal colon Gubernur Maluku,”pungkasnya (fal)

Pos terkait