Natal Relawan lentera kasih Bertajuk Beragama Orang Basudara Di Maluku

  • Whatsapp
banner 468x60

 

 

Ambon,MG.com – Acara Simfoni Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2024 yang digelar Relawan Lentera Kasih untuk Prabowo – Gibran berlangsung sukses di Santika Hotel Ambon, Provinsi Maluku, Senin (08/01/24).

 

“Bertajuk tema “Keberagaman Orang Basudara di Maluku” ini dihadiri langsung Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka bersama sang istri Selvi Ananda dan rombongan.

 

“Mengucap syukur atas terlaksananya acara dimaksud meski diperhadapkan dengan keterbatasan waktu”ujar Ketua Panitia Femri Tuwanakotta kepada awak media

 

“Kami bersyukur bahwa Generasi Emas, Mas Gibran Rakabuming Raka bersama istri dan rombongan dapat hadir dan merayakan Simfoni Natal dan Tahun Baru bersama dengan masyarakat Kota Ambon, Maluku dan kami yang ada malam ini,” ucapnya.

 

Famri di kesempatan itu juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras dan berupaya semaksimal mungkin sehingga kegiatan dapat berlangsung sukses.

 

Ia tak lupa mengajak seluruh masyarakat Maluku untuk menjemput Pemilu dengan damai dan gembira.

 

“Bagi teman-teman yang hadir mari kita terlibat di 14 Februari 2024 nanti, sehingga keberhasilan yang kami miliki menjadi keberhasilan kita semua,” pungkasnya. ( Fal )

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60