PJ Walikota Ambon Hadiri Pagelaran Seni SMP Negeri 6 AmbonĀ 

  • Whatsapp
banner 468x60

Ambon,MG com -Penjabat Walikota Ambon Bodewin Wattimena menghadiri pagelaran seni SMP Negeri 6 Ambon,Selasa ( 27/06/23).

“Pagelaran seni yang dilakukan oleh sekolah SD maupun SMP di Kota Ambon adalah hal yang positif

 

“Bagi saya pagelaran seni ini memiliki peran penting yang mewujudkan dan menggambarkan sekolah-sekolah di Kota Ambon terus berupaya untuk meningkatkan kreativitas, minat dan bakat anak-anak pada masing-masing sekolah. Kita tahu bersama bahwa, kita berada dalam kurikulum, dimana kurikulum ini lebih banyak untuk mengembangkan karakter bakat dan minat anak-anak sesuai dengan apa yang mereka miliki, agar potensi yang terpendam di anak-anak ini bisa di asah dan kembangkan sehingga menjadi potensi yang luar biasa, yang nantinya akan dapat bermanfaat bagi mereka dikemudian hari,”ungkapnya.

 

“Oleh karena itu, kegiatan-kegiatan ekstrakurikuler yang dilakukan pada setiap sekolah mesti diarahkan untuk membina, mengasah dan mengembangkan minat bakat anak-anak, agar membentuk mereka siswa-siswi yang memiliki karakter yang baik.

 

“jika semua sekolah melaksanakan kegiatan-kegiatan seperti ini makan akan terus berkelanjutan.

 

“Ditingkat SD dilakukan dengan baik, maka pada waktu di SMP terus berkembang maka pada waktunya anak-anak Kota Ambon atau generasi Kota Ambon tidak saja memiliki kemampuan intelektual yang baik, tetapi juga memiliki karakter yang baik juga dan minat bakat yang luar biasa. Dan kalau ini bisa di padukan generasi emas yang ingin di capai Indonesia di tahun 2025″Pungkasnya ( Fal )

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60