Wattimury : Rakor Percepatan Vaksinasi Bukti Keseriusan Gubernur Tangani Covid-19

  • Whatsapp
banner 468x60

AMBON, MG.com – Ketua DPRD Maluku, Lucky Wattimury memberi apreseasi atas pelaksanaan Rapat Koordinasi (Rakor) Penanganan Covid 19 dan Percepatan Vaksinasi di Maluku yang dipimpin Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tito Karnavian.

Rakor Penanganan dan Percepatan Vaksinasi ini kata Wattimury, penting dan strategis dan ini menunjukan kepedulian kepala daerah yakni Gubernur Maluku, Murad Ismail yang memberikan perhatian serius kepada masalah kemanusiaan di Maluku.

“Saya berharap setiap Bupati dan Walikota dapat menyimak realitas penanganan Covid 19 di daerahnya masing-masing dan dapat melakukan tindakan yang lebih konkrit untuk membantu masyatakat dalam menghadapi ancaman Covid 19,” jelas Wattimury, pekan lalu.

Dikatakan, kebijakan Rakor oleh Gubernur dan arahan Mendagri terasa penting sebab kegiatan vaksinasi di setiap Kabupaten dan kota di Maluku masih rendah, kecuali Kota Ambon yang sudah mencapai target nasional.

“Arahan pak Menteri terasa penting. Sebab kegiatan vaksinasi di setiap kabupaten dan kita masih rendah. Kecuali Kota Ambon yang sudah capai target,” ujar Wattimury. (D2)

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60