Mewakili Kapolda, Kabid Humas Polda Maluku Hadiri Musda XI BPD HIPMI

  • Whatsapp
banner 468x60

Ambon, MG.com – Kabid Humas Polda Kombes Pol Drs M. Rum Ohoirat, mewakili Kapolda Maluku, Irjen Pol Drs Refdi Andri, M.Si, menghadiri Musyawarah Daerah (Musda) XI BPD HIPMI Maluku.

Musda HIMPI Maluku tersebut dilaksanakan di Aula Banda Naira 1 Swiss Bell Hotel, Kota Ambon, Senin (15/11/2021).

Turut hadir dalam Musada HIPMI itu yakni Gubernur Maluku yang diwakili Plh Sekda Sadali Ie, Pangdam XVI/Pattimura yang diwakili Mayor Agung Sinaing, Wakil Wali Kota Ambon Syarief Hadler, Ketua BPP HIPMI Mardani H. Maming, Ketua BPD HIPMI Maluku, Jaqueline M. Sahetapy, Ketua-ketua DPC dan kader HIPMI Maluku.

“Terima Kasih kepada kehadiran Forkompida Maluku dan tamu undangan yang telah hadir pada kegiatan ini,” kata Ketua BPD HIPMI Maluku Jaqueline M. Sahetapy dalam sambutannya.

Musda XI HIPMI Maluku, kata dia, bertujuan untuk memperkokoh, mengkaderisasi dan konsolidasi organisasi.

“Beberapa tantangan yang dihadapi HIPMI Maluku yang telah dilewati yaitu gempa kota Ambon dan pandemi covid-19,” ujarnya.

Menurutnya, perjalanan HIPMI Maluku masih panjang. Sehingga diharapkan HIMPI Maluku dapat memperkokoh sinergitas dengan Pemerintah.

Sementara itu, ketua BPP HIPMI Mardani H. Maming, mengatakan, HIPMI adalah organisasi pengusaha yang bersinergi dengan pemerintah. HIPMI tidak boleh bertentangan dengan pemerintah.

“HIPMI adalah organisasi yang melahirkan pemimpin muda yang terbukti kinerjanya,” jelasnya.

Gubernur Murad Ismail dalam sambutannya yang dibacakan Sekda Maluku, Sadali Ie, mengatakan, sebagai organisasi yang menghimpun anak muda, HIMPI Maluku merupakan organisasi yang berpengaruh dalam membuka lapangan pekerjaan.

“Kami mengharapkan BPD HIMPI Maluku tetap bergengsi dalam ekonomi di provinsi Maluku, terlebih dalam menghadapi pandemi covid-19,” pintanya. (Vatal)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60