DPD PDI-Perjuangan Gelar Vaksinasi Massal

  • Whatsapp
banner 468x60

AMBON, MG.com – DPD PDI – Perjuangan Maluku gelar vaksinasi Covid-19 yang berlangsung di Sekretariat DPD PDI Maluku di Karang Panjang Ambon, Rabu (30/06/2021)

Wakil Ketua Bidang Perempuan, Anak dan Kesehatan, Sharon Usmani, kegiatan vaksinasi ini dilakukan DPD PDI Perjuangan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Maluku serta Satgas Penanganan Covid-19 Maluku.

“Kegiatan ini dilaksanakan dan menjadi bagian dari Bulan Bung Karno yang digagas DPP PDI Perjuangan,” katanya.

Sementara itu Bendahara DPD PDI Perjuangan Maluku, Lucky Wattimury menjelaskan, sesuai arahan Ketua DPD PDIP Maluku, Drs. Murad Ismail, bahwa pelaksanaan vaksinasi ini, PDI Perjuangan harus mengacu pada apa yang diatur oleh pemerintah.

“Jadi kegiatan ini merupakan sikap peduli PDI Perjuangan terhadap   Covid-19 yang sementara dihadapi masyarakat. Sekaligus mendukung program pemerintah dalam mengatasi penyebaran Covid di Maluku,” katanya.

Dikatakannya, kegiatan ini diupayakan untuk dilaksanakan beberapa kali di tempat yang berbeda, sebab masyarakat sangat butuh divaksin, apalagi pemerintah sudah tetapkan program vaksinasi sejuta orang dalam sehari.

“Inilah pentingnya kegiatan vaksinasi yang dilakukan PDI Perjuangan Maluku. Kegiatan vaksinasi ini selain diperuntukan bagi pengurus dan kader partai, juga disediakan bagi mahasiswa, pekerja publik dan lansia,” jelasnya.

Hingga pukul 10.00 sudah terdaftar sekitar 137 orang dan diharapkan terus bertambah. “Kegiatan vaksinasi ini berlangsung sampai jam 15.00 wit,” katanya. (Eln)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60