Hari Pertama Berkantor, Safitri – Selsily Sidak ASN

  • Whatsapp
banner 468x60

Namrole, SPEKTRUM – Hari pertama berkantor, Bupati dan Wakil Bupati Bursel, Safitri Malik dan Gerson Selsily lakukan inspeksi mendadak (Sidak) terhadap ASN di jajaran Pemerintah Kabupaten Buru Selatan, Selasa (29/06/2021).

Sidak dilakukan di Bagian Pemerintahan, Ekonomi dan SDA, Kesejahteraan Rakyat, Hukum, Organisasi, Protokoler dan Komunikasi Pimpinan, ULP, Asisten I, II, III, Ortala, Pembangunan, Ruang Bupati dan Wakil Bupati, Sekrtariat Daerah termasuk Pengelola Keuangan dan Aset Daerah dan  Badan Kepegawaian Daerah (BKD).

Bupati Bursel, Hj Safitri Malik Soulisa kepada wartawan mengatakan, sidak dilakukan mengawali masa tugasnya sebagai Bupati Bursel.

“Ini sidak mengawali kerja saya, selanjutnya saya ingin memastikan situasi dan kondisi kantor tiap OPD karena apapun yang terjadi saya adalah seorang ibu yang ingin ASN memiliki ada kenyamanan dalam tugasnya, karena masa pandemi Covid-19 seperti saat ini, untuk itu bagaimana memastikan kehadiran ASN dalam tugas masing- masing,” katanya.

Selain itu juga kata Safitri, sidak yang dilakukan juga dalam rangka memantau kualitas kerja  ASN agar mencintai tugas sebagai abdi negera, melayani masyarakat Bursel dalam kebutuhannya,” kata Safitri.

Menurut Safitri, sidak yang digelar juga dalam rangka untuk mengatahui situasi dan kondisi terkini termaksuk kegiatan vaksin.

“Kami berharap kepada seluruh jajaran Pemda Bursel harus divaksin,” katanya. (HS-16)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60